Tidak Bisa Bayar Hutang Pinjaman Online

Assalamualaikum,

Saya mempunyai hutang di beberapa pinjaman online dan sampai saat ini saya belum bisa melunasi semua. Dengan bunga yang terus berjalan hutang saya semakin banyak, mungkin kalau ditotal ada Rp6 juta-an.

Setiap hari saya dapat SMS dan telepon dari pihak pinjaman online. Dan mungkin saya tidak mampu untuk melunasi. Apakah ada yang pernah sampai didatangi ke rumah? Atau dikejar-kejar debt collector?

Andi
08135766***
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

2.366 komentar untuk “Tidak Bisa Bayar Hutang Pinjaman Online

  • 18 September 2018 - (21:08 WIB)
    Saya juga punya masalah yang sama dan mwncari solusi agar tetap.bisa melunasi. Mohon invite 087771820850
    • 3 Oktober 2018 - (14:14 WIB)
      saya punya masalah yang sama dan cari solusi biar bisa melunasi dengan cicilan dan bunga tidak berjalan terus mohon wa 083867642168
  • 19 September 2018 - (18:41 WIB)
    Jdi gmn?
    Saya total 8 jt yg blum saya bayar. Alsan pertama gara gara aplikasi nya udah gak ada di playstore lgi.
    082386989891 itu no saya.
    Bunga nya terlalu besar membuat sayasulit utk mem bayar nya
    • 29 September 2018 - (19:52 WIB)
      Saya jg memiliki mslh yg sama. Tidak hanya membayar pinjaman OL tp bukan pd diri saya tp pada suami saya. mohon bantuan dan sharing tmn2. Undang group Wa dong 0838-7924-0223
  • 19 September 2018 - (23:42 WIB)
    Saya juga ada masalah yg sama….mohon solusi dr teman teman yg sudah pengalaman…..082295852631..msukin grup
  • 20 September 2018 - (02:08 WIB)
    tolong masukan sya jg dong 081212155114
    itu nmr sya, sya pusing dan sampe stres krn tidak bisa melunasi pinjaman online yg smakin bertambah. sya butuh solusi n masukannya
  • 20 September 2018 - (07:32 WIB)
    Kita semua di bikin malu dengan menelpon semua nomor kontak yg ada d hp kita..mulai dr suami atau istri saudara teman dll. Klo saja itu trjadi pd mereka pasti kn malu jg jadi sebetulnya tdk usah smp begitu lha..kita sadar klo punya hutang kita tdk akan lari dr hutang krn pasti dosa tp cara penagihan dn ancaman2 yg buat kita stresss dn malu itu yg membuat kita semakin trkendala untuk membayar. Ayo teman2 kita cari solusinya
    • 24 September 2018 - (15:33 WIB)
      Iya benar, tolong share grup nya dink. Saya jg mau masuk grup. Agar bisa menemukan solusi dan saling berbagi akibat pinjol. Trims
  • 20 September 2018 - (09:02 WIB)
    Tolong dong sy masuki k Group krn mempunyai mslh yg sama d Pinjol ini nomor sy 082310753870
  • 20 September 2018 - (15:30 WIB)
    Saya juga donk bahkana di email katanya mau nagih langsung kerumah apakah bennar seperti itu ??

    Moho share pengalaman bisa masukkan saya ke grup wa 085808938050

  • 20 September 2018 - (18:50 WIB)
    Bagi yg ingin bergabung di group masalah pinjol bisa wa ke saya. Tolong cantumkan nama ya.thx 081932961314
  • 20 September 2018 - (20:58 WIB)
    Saya juga permasalahan yg sama pinjol juga itu gimana ya biar nomer sama alamat kita ke apus di sana. Dan tolong minta solusinya dong
    Bisa masukin saya ke pinjol jababeka nih nomer saya 085883871077
  • 20 September 2018 - (22:41 WIB)
    Saya jg mempunyai mslh yg sm.barusan dpt sms ktanya kl bpk tdk bs byr data bpk akan diproses.mhn solusinya.
  • 20 September 2018 - (22:55 WIB)
    Sy jg mempunyai mslh yg sm tlng masukin dgoup 087788598613.td ada sms kta,y kl bpk tdk bs byr data bpk akan sy proses.serang banten
  • 21 September 2018 - (13:31 WIB)
    saya juga uang di atm cuma tinggal 78 rbu… kjerat aplikasi onle yg gag karu2 an nagihnya
    minta pencerahan ini wa saya 089697649906
  • 21 September 2018 - (14:55 WIB)
    saya punya bberpa aplokasi yg belum dibayar sampe ke orang jauh di call call untuk menagih hutang itu, gmana yaa?? saya pusing bgt harus gimna??
  • 22 September 2018 - (12:17 WIB)
    Saya jg mengalami hal serupa,, pinjaman saya hampir 12 JT ,, itu blm termasuk bunganya,,, itu dr beberapa aplikasi yang saya pinjam , saya butuh bantuan dlm penyelesaian masalah ini,, tolong di bantu ,, ini no wa saya 083893134994
  • 22 September 2018 - (17:14 WIB)
    saya juga punya masalah yang sama, klo di total 9jtan, daerah surabaya yang mau bantu cari solusi untuk saya, minta saran nya tolong
    WA:081332662425
  • 23 September 2018 - (22:00 WIB)
    Saya jg pny permasalahan yg sma… Mhon ijin utk ikut gabung group nya… Mhon dengan sangat trm kasih 081548117972
  • 24 September 2018 - (00:41 WIB)
    saya juga punya permasalahan yg sama kali bisa membantu solusinya undang ke group WA 089638817736
  • 24 September 2018 - (04:44 WIB)
    Sy jg punya pengalaman sama.tolong masukin ke group donk ..biar 081586771553.biar ada pencerahan.mksh
  • 24 September 2018 - (13:28 WIB)
    Saya juga puya masalah yg sama. Bisa dibantu gabung grup? 081779011197
  • 24 September 2018 - (15:38 WIB)
    Tolong dishare donk grup tempat kita bs berbagi yg sm2 pnya mslh dg pinjol. Trims
  • 24 September 2018 - (16:39 WIB)
    Saya juga mengalami hal yang sama, ditagih debt colector pinjaman online dari saku rupiah emas dan teror ke kantor dengan kata2 yg tdk pantas bahkan suruh saya jual diri buat bayar hutang saya …nama debt colectornya ngaku namanya putra ….dari logat bicaranya kayak logat kayak orang pecinan yg suka jualan dipasar glodok maaf yaa bukan masalah suku yaa…yg nagih kayak mafia…..saya nanya alamat ktr krn saya ingin meminta keringan malah dibilang ga perlu ke ktr trima lewat transferan harus bayar juga via transfer tdk perlu ke ktr…emang pinjaman online ga ada ktrnya???? Apa masuk OJK ga yà? apa berarti saya pinjama ke rentenir beewujud aplikasi….tolong beri solusi dan masukin ke group ya….tks
  • 24 September 2018 - (22:32 WIB)
    Saya juga mengalami hal yg sama, dibikin grup wa sama yg nagih dan anggota grup nya adalah orang2 yg ada dikontak saya.. saya dicari2 seperti buronan dan mau dilaporkan ke polisi..
    Tolong invite saya ke grup saya ingin tau solusinya 088211788333
    • 25 September 2018 - (09:59 WIB)
      Sampai segitunya mba? Kalau boleh tau itu aplikasi apa ya? Saya juga sedang bermasalah dengan pinjaman online sampai petinggi dikantor saya jg kena di tlf ..
  • 25 September 2018 - (12:18 WIB)
    saya mohon bantuannya, tolong beri saya solusi. ini kontak WA saya 082321321994
    saya tidak tau sampai kapan saya menahan diri untuk bunuh diri saja gara2 saya tidak bisa membayar tagihan online ini
    seseorang tolong saya mohon
  • 25 September 2018 - (16:16 WIB)
    saya juga terjerat hutang rasanya stress bgt, baru x ini ngerasa hidup gag tenang. 😭😭bingung mau curhat sama siapaa. disini ada teman2 yg mau sharingg. bisa wa saya 081807741653

 Apa Komentar Anda?

Ada 2366 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Bayar Hutang Pinjaman Online

Andi1234 <1 menit