Tanggapan JNE atas Surat Ibu Nenny Adam Lestari

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Nenny Adam Lestari mengenai “Klaim Paket Hilang JNE Sangat Berbelit, Mengecewakan Pedagang Online“, melalui rubrik surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 15 Maret 2018.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Nenny Adam Lestari untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa proses kesepakatan pergantian dilakukan pada tanggal 25 Maret 2018, dan telah berakhir dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express:
[Total:17    Rata-Rata: 2.1/5]
Klaim Paket Hilang JNE Sangat Berbelit, Mengecewakan Pedagang Online

Saya pelanggan setia JNE juga selaku penjual kecil di salah satu marketplace Indonesia. Semua ini berawal dari komplain pembeli dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Ibu Nenny Adam Lestari

  • 5 Juni 2018 - (13:17 WIB)
    Permalink

    Asal nya saya kecewa dengan pengiriman paket lewat JNE.. tapi setelah dari pihak JNE merespon keluhan saya , dengan cepat memberikan pengertian tehadap saya, dan langsung meminta maaf kepada pihak pelanggan. Terimakasih atas respon dan tanggung jawab dari pihak JNE . Dan terima kasih untuk kurir bp,sujono dari cabang bandung, yg telah meminta maaf dengan respect dan cepat. Semoga dengan kedepan nya bisa mempertahan kan brend dan kwalitas nya.. amin..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Nenny Adam Lestari

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 min
1