Gagal Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega

Saya membuat kartu kredit Bank Mega sejak Januari 2018 sudah di acc lewat aplikasi online cermati.com. Karena saya sering keluar kota, pengiriman pertama oleh kurir saya tidak di tempat, kemudian kartu dibawa kembali oleh kurir.Pengiriman kedua pas saya sedang tidak di tempat karena diluar kota, oleh kurir kartu ditinggal. Saat saya mau aktifkan ternyata tidak bisa karena kurir tidak membawa tanda tangan basah.

Sejak saat itu saya telepon berkali-kali kepada CS Bank Mega di 60010, sejak saat itu sampai hari ini mungkin saya sudah telepon ke CS lebih dari 20 kali, saya komplain karena kurirnya tidak pernah datang ke tempat saya lagi, akibatnya kartu kredit Bank Mega saya tidak bisa diaktifkan sampai sekarang.

Jawaban terakhir CS Bank Mega katanya saya sudah masuk kategori hard komplain, akan segera dipantau kurirnya. Saya dilarang menghubungi CS, suruh tunggu saja. Ternyata setelah menunggu selama seminggu, kurirnya tetap tidak datang.

Bank Mega benar-benar mengabaikan komplain nasabahnya. Masa Bank Mega tidak bisa menekan kurir mereka untuk melayani nasabah lebih baik? Apakah nasabah seperti saya tidak dianggap? Saya sudah telepon ke 60010 lebih 20 kali, untuk satu kali telepon 10 menit saja habis pulsa Rp20 ribuan, 20 kali saya telepon sudah habis pulsa ratusan ribu. Belum lagi kerugian pemakaian kartu kreditnya, di kartu kredit ditulis exp 01/23, artinya beberapa bulan ini saya tidak memakai kartu kreditnya dan saya dirugikan annual fee nya yg tetap akan ditagih per bulan Januari.

Tolong Bank Mega perhatikan nasabahnya, jangan sampai banyak nasabah seperti saya, telepon puluhan kali ke 60010 tetapi tak direspon baik, percuma ada pelayanan 60010, hanya menghabiskan pulsa nasabah tapi pihak Bank Mega tidak mau tahu.

Kalau Bank Mega membaca surat ini, tolong direspon. Terima kasih.

Agung Surya Dewanto
0813577719**
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Agung Surya Dewanto

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Agung Surya Dewanto di mediakonsumen.com (19/4), “Gagal Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gagal Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega

oleh Agung Surya Dewanto dibaca dalam: 1 min
0