Kolektor Bank Mega Sembrono

Dulu saya pernah dengar kalau kakak saya memiliki kartu kredit Bank Mega. Saya sebagai adik tidak pernah merasa dihubungi dan dijadikan data keluarga oleh kakak saya tersebut. Tapi beberapa hari ini ada orang yang mengaku dari pihak kolektor Bank Mega telepon ke kantor saya dengan kata-kata yang kasar.

Saya merasa dirugikan oleh kelakuan kolektor tersebut. Mohon penjelasan dari pihak Bank Mega atas kelakuan kolektornya dengan kata-kata kasarnya itu.

Setiarto Nugroho
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Setiarto Nugroho

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Setiarto Nugroho di mediakonsumen.com (11/5), “Kolektor Bank Mega Sembrono”, kami telah menghubungi Beliau...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kolektor Bank Mega Sembrono

  • 11 Mei 2018 - (22:58 WIB)
    Permalink

    Sama dengan kasus saya, yg punya CC adik saya. Tp mereka mencari data saya krn pd saat apply nama sy dijadikan emergency call oleh adek saya. Mereka dengan tidak sopan menghubungi kantor saya seolah2 saya yg punya hutang. Pada saat telepon mereka tidak mengatasnamakan bank Mega, namun mrk bilang dr PT AURA. nomor telp yg digunakan pun berbeda2 dan sangat tidak sopan, krn mereka sempat membentak beberapa staff sy di kantor. Mohon klarifikasi dari pihak Bank Mega mengenai hal ini.

  • 12 Mei 2018 - (08:50 WIB)
    Permalink

    Rekan2 kerja saya yg memiliki KK mega jg ditelp krn memiliki kesamaan alamat kantor dgn saya. Mrk berkata kasar spt org yg tdk berpendidikan & menjelek2kan ibu & alm bapak saya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kolektor Bank Mega Sembrono

oleh Setiarto Nugroho dibaca dalam: <1 menit
4