Pelayanan tiket.com Mengecewakan, Sudah 3 Bulan Proses Refund Belum Juga Selesai

Saya dan suami memesan tiket pesawat ke Padang melalui tiket.com, namun kami mengajukan pembatalan dikarenakan perubahan jam penerbangan oleh maskapai penerbangan yang awalnya pagi di-reschedule menjadi sore. Pengajuan pembatalan kami lakukan pada tanggal 17 Februari 2018 dan setelah melengkapi data-data yang dibutuhkan untuk keperluan refund, kami dijanjikan refund dengan jangka waktu 30 s.d 90 hari. 30-90 hari sebenarnya jangka waktu yang sangat lama untuk proses refund karena pengalaman saya dengan agen yang lain tidak pernah lebih dari 2 minggu.

Pada tanggal 16 Maret 2018 saya kembali menghubungi tiket.com melalui email untuk menanyakan progress refund saya yang kemudian dijawab masih menunggu dana top up dari maskapai. Selanjutnya tiket.com akan mengirimkan email notifikasi apabila proses pengembalian dana telah berhasil diselesaikan. Pada tanggal 21 Mei 2018 saya kembali menghubungi tiket.com melalui email untuk menanyakan progress refund dan anehnya ditanya lagi data order ID, nama, email dan no HP untuk mencek pesanan saya, artinya saya diminta lagi menyerahkan data-data yang sama yang saya berikan 3 bulan yang lalu. Saya kemudian mencoba menghubungi CS tiket.com by phone untuk menjelaskan tentang kondisi refund saya, tapi selama 2 hari saya mencoba menghubungi Call Center tiket.com selalu sibuk.

Saya kecewa dengan pelayanan refund tiket.com yang lama dan berbelit-belit, mohon penjelasan dari pihak tiket.com

Rilla
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Rilla Martaleta

Sehubungan dengan suara pembaca yang dimuat oleh mediakonsumen.com pada Jumat, 22 Mei 2018 yang ditulis oleh Ibu Rilla Martaleta berjudul...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan tiket.com Mengecewakan, Sudah 3 Bulan Proses Refund Belum Ju…

rilla martaleta 1 menit
0