Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit

Saya nasabah Bank Mega kartu kredit dengan nomor kartu 4262-11**-****-2528. Saya sudah menjadi nasabah kartu kredit Bank Mega selama 2 tahun namun untuk mengajukan penghapusan iuran tahunan baru kali ini saya merasa dipersulit dan berbelit-belit. Saya hanya meminta hak saya sebagai nasabah Bank Mega mengajukan permohonan hapus iuran kartu.

Awalnya saya dikenakan iuran tahunan Rp400.000 per tanggal 17/05/2018 dan tanggal 22/05/2018 saya menghubungi Mega Call untuk pengajuan penghapusan iuran tahunan dan hasilnya ternyata tidak bisa diajukan dengan alasan poin saya tidak mencukupi untuk penukaran dengan iuran tahunan. Sekarang yang saya tanyakan apakah cukup dengan limit kartu kredit saya Rp5 juta dan terdapat cicilan harus mencapai Mega Point 4.000 selama 1 tahun? Jelas itu mustahil untuk mengumpulkan Mega Point.

Saya rasa ini permainan Bank Mega untuk mendapatkan keuntungan dari nasabahnya. Jika limit saya di atas Rp5 juta pasti kemungkinan bisa tercapai di atas 4.000 poin saya selama 1 tahun. Belum lagi kartu tambahan saya kemudian fungsinya buat apa? Pengajuan kenaikan limit saja dipersulit. Hanya Bank Mega yang pelit memberikan limit terhadap saya bank lainnya saja tidak seribet ini.

Sungguh mengecewakan pelayanan Bank Mega. Mohon keluhan saya segera ditanggapi.

Raditya Saputra
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.6]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Raditya Saputra

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Raditya Saputra di mediakonsumen.com (23/5), “Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit”,...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
RADITYA SAPUTRA  

tidak ada

Satu komentar untuk “Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit

  • 26 Desember 2018 - (20:38 WIB)
    Saya sangat setuju dengan pendapat Bapak Raditya Saputra. Penghapusan annual fee kartu kredit Bank Mega dipersuit dengan alasan harus ditutup dengan 4000 poin yang sangat tidak masuk akal untuk dicapai dengan limit kredit yang kecil. Disamping itu pelayanan call center officer bank Mega juga sangat tidak memuaskan.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit

RADITYA SAPUTRA 1 menit
1