Tak Sesuai Janji di Awal, Annual Fee KK Bank Mega Hanya Gratis kalau Belanja Rp100 Juta

Assalamu’alaikum Wr Wb,

Saya adalah nasabah 2 kartu kredit Bank Mega, saat ini dalam formulir penagihan terdapat annual fee Rp400 ribu/ KK, yang artinya saya harus membayar annual fee untuk 2 KK dengan total Rp800 ribu.

Saya tertarik untuk jadi nasabah KK Bank Mega karena sejak awal diiming-imingi tidak ada annual fee alias free seumur hidup. Tapi kenyataannya saat ini saya ditagihkan biaya tsb.

Saya sudah menghubungi pihak Customer Service KK Bank Mega dan minta penghapusan annual fee. Mereka bilang bisa saja annual fee dihapus asalkan saya punya poin 4.000, yang artinya dalam setahun saya harus belanja Rp100 juta untuk mendapatkan poin 4.000.

Astagfirullah, saya merasa tertipu dengan trik ini, sama sekali tidak melindungi nasabah, hanya awal berjanji manis tapi saat berikut nasabah dibuat tak berdaya, sehingga mulaillah disuguhi angka-angka ajaib, dan sudah ada trik atas permintaan nasabah. Benar-benar cara yang sungguh mencekik saya sebagai salah satu nasabah. Saya sangat kecewa terhadap kebijakan dari pihak CC Bank Mega.

Saya minta kebijakan dari pihak CC Bank Mega untuk menghapus biaya annual fee KK saya dengan nomor KK: 4890 87** **** 5427 dan 4201 92** **** 8327.

Saya tunggu niat baik dari Bank Mega untuk menghapus annual fee saya, terimakasih atas perhatian dan kebijaksanaannya.

Dharmawati Nurul Indah
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Darmawati Nurul

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Darmawati Nurul Indah di mediakonsumen.com (27/5), “Tak Sesuai Janji di Awal, Annual Fee...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tak Sesuai Janji di Awal, Annual Fee KK Bank Mega Hanya Gratis kalau B…

oleh Dharmawati dibaca dalam: 1 menit
0