7 Bulan Pesanan Xpander di Dealer Mitsubishi Lautan Berlian Utama Kebon Jeruk Belum Diterima

Saya Herman salah satu customer PT. Lautan Berlian Utama Motor, saya telah melakukan inden Mitshubisi Xpander Ultimate putih di dealer tsb. SPK dilakukan tanggal 12 November 2017. Dengan surat pesanan bernomor 263269, dan bayar booking fee Rp5 juta.

Saya sangat menyesalkan dengan pelayanan dealer tsb. Dari awal SPK dibuat pihak sales menjanjikan unit akan didapat di akhir Februari 2018, tapi janjinya tidak terbukti. Dan kami dijanjikan lagi sampai akhir Maret, ternyata tidak terpenuhi juga. Sampai akhirnya di bulan Mei kami mendapat info bahwa unit akan segera disiapkan, dan kami diminta untuk melunasi TDP sebesar Rp81,6 juta. Dan dijanjikan 5 hari kerja unit bisa dikirim.

Tapi kenyataan sangat mengecewakan lagi sampai hari ini tanggal 2 Juni pihak dealer masih belum bisa memberikan kepastian lagi kapan unit benar-benar bisa dikirim ke customer. Sebagai customer saya sangat merasa kecewa dengan layanan seperti ini.

Total penantian 7 bulan unit Xpander masih tidak ada kejelasan.

Cucu Suhermansyah
Tangerang, Banten 15330

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “7 Bulan Pesanan Xpander di Dealer Mitsubishi Lautan Berlian Utama Kebon Jeruk Belum Diterima

  • 20 Januari 2020 - (10:15 WIB)
    Permalink

    Pak Herman, akhir cerita dari keluhan bapak diatas gmn jadinya Pak?
    saya juga mengalami hal yang mengecewakan dari Pihak Dealer Mitsubishi Lautan Berlian jalan panjang tersebut, kalau ada nomor kepala cabang atau owner boleh dibagi Pak.
    terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Dealer Mitsubishi Lautan Berlian Utama Kebon Jeruk?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

7 Bulan Pesanan Xpander di Dealer Mitsubishi Lautan Berlian Utama Kebo…

oleh HERMANSYAH SUHERMANSYAH dibaca dalam: 1 menit
1