Dirugikan Mesin ATM BCA

Pada hari Kamis 31 Mei 2018 sekitar pukul 10.30 saya melakukan transaksi transfer menggunakan menu transfer antar bank di mesin ATM BCA Mall Kelapa Gading 3 yang ada kantornya dengan harapan uang tersebut langsung masuk ke rekening penerima. Saat saya menekan tombol konfirmasi pembayaran di mesin ATM BCA yang menyatakan jumlah uang yang ditransfer, nama penerima, dan bank penerima sudah benar, tiba-tiba mesin ATM error dan kartu ATM saya tertelan sementara BUKTI TRANSFER TIDAK SAYA DAPATKAN.

Petugas satpam yang kebetulan berada dekat mesin ATM menyarankan untuk langsung melaporkan ke petugas CS dan petugas CS langsung mengganti kartu ATM saya yang tertelan dengan kartu ATM yang baru. Permasalahannya adalah uang yang sudah saya transfer sudah memotong saldo saya, sementara penerima uang yang saya tuju belum menerima uang yang saya transfer dan saya dianggap berhohong setelah menginfokan uangnya sudah saya transfer.

Saya sudah melaporkan masalah ini ke Halo BCA dengan nomor bukti lapor 2111784834 tapi menurut petugas butuh waktu untuk menelusuri dana tersebut sementara saya sangat urgent dengan dana tersebut dan berharap bisa di-cancel transferannya sehingga saya bisa transfer ulang tapi petugas Halo BCA bilang tidak bisa di-cancel sehingga dana saya menggantung tidak jelas dimana statusnya.

Saya sangat dirugikan dengan peristiwa ini. Mohon bantuannya untuk memberikan kepastian secepatnya uang saya tersebut.

Terima kasih atas bantuannya.

Hormat saya,

Nufrwan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BCA:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Dirugikan Mesin ATM BCA

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dirugikan Mesin ATM BCA

Nufirwan 1 menit
2