Kecewa Kualitas Produk Laptop ASUS

Kepada Yth ASUS Indonesia,

Pada tanggal 15 Mei 2018 saya beli laptop ASUS model A442UF-FA023T saya memakai laptop tersebut baru sekitar 15 hari lebih dan sekarang laptop tersebut harus masuk ke service center karena laptopnya sering tiba-tiba mati sendiri saat dipakai. Dalam satu hari bisa mati lebih dari 6 kali dan saat sudah mati ketika akan dinyalakan lampu indikatornya menyala namun mesin laptop dan layar menyala setelah beberapa detik kemudian, sekitar 15-30 detik.

Karena hal itu tugas dan kerjaan saya banyak yang tidak selesai. Saya kecewa dengan kualitas produk ASUS, padahal di iklan Youtube, product guide mereka mengatakan bahwa seluruh laptop dibuat dengan standar yang baik. Saya menuntut agar laptop saya cepat diselesaikan dan diberikan kompensasi untuk mengganti pekerjaan saya yang tidak selesai!

Resi service di ASUS Service Center, Jalan Semeru Malang: IDBTJ60014.

Syamsul Arifin
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Laptop ASUS A442UF-FA023T:
[Total:7    Rata-Rata: 3.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Laptop ASUS A442UF-FA023T?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Kualitas Produk Laptop ASUS

oleh Syamsul Arifin dibaca dalam: 1 min
0