Kredivo Memang Tukang Blokir

Untuk anda yang sudah capek-capek cari penyebab kenapa akun Kredivo terblokir, berikut ini pengalaman saya.

Tanggal 11 Juni 2018 saya dapat notifikasi akun saya terblokir sementara. Langsung saya hubungi CS Kredivo via email. Dan seperti biasa, konsumen pun hanya dijawab MESIN OTOMATIS dan diintruksikan untuk melakukan pembayaran pelunasan. Awalnya saya sudah baca berbagai forum dan hampir semua yang saya baca bernasib sama. Saya coba terus menanyakan status saya untuk buka blokir. Dan tetap saja MESIN OTOMATIS yang menjawab.

Saya tadinya berniat untuk melakukan pelunasan. Karena alasan sudah banyak kantor libur dan cuti bersama, saya menunggu untuk membayar pada tanggal sesuai jatuh tempo, untuk berjaga-jaga delay pembayaran di hari raya. Namun ketika tanggal 19 Juni 2018 saya bayar dan konfirmasi ulang, tetap saja masih diblokir.

Hari ini tanggal 20 Juni 2018 saya cek ulang lagi tetap masih terblokir. Saya langsung telepon CS dan dapat kabar akun sudah diblokir permanen. Setelah saya telepon baru saya mendapat jawaban manual bukan MESIN OTOMATIS lagi. Dan akun Kredivo saya masih bertuliskan terblokir sementara.

Terima kasih Kredivo atas langkah suruh bayar dan janji palsunya.

Merdinald Toelle
Jakarta Pusat


Update: Pada tanggal 21 Juni 2018, penulis mengirimkan klarifikasi atas permasalahan tersebut melalui surat berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:10    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kredivo Memang Tukang Blokir

  • 21 Juni 2018 - (11:20 WIB)
    Permalink

    Setelah dikonfirmasi pihak kredivo ternyata dijelaskan kesalahan saya . Dengan ini saya minta maaf atas masalah yang terjadi.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kaaih

    • 20 Juni 2019 - (15:39 WIB)
      Permalink

      Halo, boleh tau bagaimana penjelasan dari pihak kredivo?? Waktu itu kredivo langsung menghubungi anda langsung atau anda telp/email/chat/ngetwit ke kredivo?

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kredivo Memang Tukang Blokir

oleh Merdy Toelle dibaca dalam: 1 min
2