Penagihan Rupiah Plus

Selamat sore,
Saya Ery, saya merasa tidak nyaman oleh Rupiah Plus yang mengirimkan WA jika saya tidak bayar data saya akan disebar ke semua kontak wa saya. Saya mengakui saya belum membayar aplikasi tapi apa seperti ini cara mereka menagih konsumennya? Toh saya sedang berusaha melunasi dan saya masih bisa dihubungi.

Tolong saya apa ada yang bisa bantu saran bagaimana cara menyelesaikan masalah saya ini? Intinya saya akan melunasi hanya saya minta waktu. Tapi tolong jangan perlakukan saya seperti ini. Terima kasih.

Ery Sithi Badriyyah
0821425702**
Kabupaten Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Rupiah Plus:
[Total:24    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

10 komentar untuk “Penagihan Rupiah Plus

  • 27 Juni 2018 - (08:39 WIB)
    Permalink

    Mereka membaca nama kontakmu.Kalo di pengaturan hp,masuk bagian aplikasi,cari izin aplikasi mereka,untuk baca kontak,segera dirubah contrengnya,supaya tdk ada aplikasi mereka mampu membaca kontak dan smsmu.

    • 28 Juni 2018 - (10:54 WIB)
      Permalink

      Percuma dan tidak akan berpengaruh dengan merubah ijin privasi aplikasi mereka saat pinjaman berjalan, karena merek sudah meng-copy semua data di perangkat hp kita sejak awal kita klik “ijinkan” bahkan jika kita hapus data atau bahkan root hp ke settingan awal hp, percuma karena dari awal data di hp kita sudah di copy (pencurian data) oleh fintech

  • 29 Juni 2018 - (11:40 WIB)
    Permalink

    Selamat siang. Kemarin #rupiahplus menyebar data berupa foto KTP saya kekontak yang ada d WA saya, sayangnya kontak WA tersebut bukan orang yg benar2 saya kenal sehingga saya khawatir data saya disalahgunakan. Mohon YLKI atau pihak terkait bsa membantu saya agar pihak aplikasi tidak lagi menggunakan alasan keterlambatan bayar saya untuk menyebae foto KTP saya.

  • 2 Juli 2018 - (18:25 WIB)
    Permalink

    Tolong invite saya juga ke groupnya ya WA saya di +6287875088144. Makasih banyak!

  • 5 Juli 2018 - (21:10 WIB)
    Permalink

    Jika msh ada yg merasa di intimidasi, pencemaran nama baik, baik via sms ,wa, atau telpon, harap aktifkan record otomatis di hp. Dan screenshot sms maupun wa dari debtcolectornya. Kirim ke website LAPOR atau OJK.

  • 20 Juli 2018 - (09:43 WIB)
    Permalink

    Saya juga ada pinjaman di rupiah plus dan sudah jatuh tempo 1 bulan, kmrn ada wa dr debt collector rupiah plus bahasanya kasar sekali,apakah dc akan dtgin ke rumah apabila kita belum membayarnya?
    Apa ada group wa utk sharing masalah ini,klo ada tolong masukan nmr hp saya k group 081319968512

 Apa Komentar Anda mengenai Rupiah Plus?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Penagihan Rupiah Plus

oleh Erycantik 20989 dibaca dalam: <1 min
10