Tiga Kali Retur Kartu Kredit Perpanjangan Bank Mega

Saya kali ini benar-benar kesal banget, laporan bolak balik, sampai tak terhitung jumlahnya berapa kali saya bikin laporan, kartu tak kunjung datang.

Awalnya disuruh nunggu sebelum puasa, maksimal 12 hari kerja, eehhhh alasannya alamat gak jelas. Akhirnya saya bikin laporan lagi, sampe jebol nih dompet buat beli pulsa telepon call center Bank Mega. Habis itu bikin laporan lagi katanya bakal datang sebelum lebaran, meleset lagi dengan alasan yang sama, alamat gak jelas. Padahal saya sudah kasih alamat jelas beserta ciri-ciri lokasi tempat tinggal saya. Dan saya minta untuk dicantumkan no telepon saya bila kurir kesulitan. Dasarnya si kurir saja malas-malasan mau antar, dan sepertinya disengaja. Kejadian berulang kembali tanggal 3 Juli 2018, kartu diretur dengan alasan yang sama.

Mohon untuk pihak Manajemen Bank Mega terkhusus bagian terkait pengiriman, sepertinya Anda harus mengganti kurir wilayah Malang, karena mereka sudah tidak berkompeten. Dan ini merugikan saya sekali. Rugi pulsa dan waktu. Dan sekaligus merusak record Bank Mega nih jadinya.

Umi Nur Ilma
082333125***
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Umi Nur Ilma

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Umi Nur Ilma di mediakonsumen.com (7/7), “Tiga Kali Retur Kartu Kredit Perpanjangan Bank...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tiga Kali Retur Kartu Kredit Perpanjangan Bank Mega

oleh ummyuwais dibaca dalam: 1 menit
0