Terganggu Penagih Akulaku atas Tunggakan Mantan Rekan Kerja

Saya pengguna aplikasi AkuLaku dan selama penggunaan lancar, tidak ada masalah. Tapi saya merasa terganggu dengan peneleponan customer service karena rekan kerja saya di kantor macet (pembayarannya) dan kebetulan yang dicantumkan nomor saya pribadi. Saya sudah menjelaskan bahwa rekan kerja saya sudah dikeluarkan dan tidak ada hubungan kerja lagi, tapi pihak AkuLaku tetap menelepon saya dan menyuruh saya untuk menyampaikan pesan-pesannya, sedangkan rekan kerja saya sudah tidak menanggapi.

Seharusnya AkuLaku segera mengambil tindakan dengan mendatangi ybs karena alamat sudah sesuai dengan KTP, bukan bisanya menelepon orang lain yang hanya rekan kerjanya.

Perlu diketahui saya sudah memblokir nomor AkuLaku lebih dari 17 nomor dengan awalan 0811**** karena saya pribadi pengguna AkuLaku dengan status Lancar, Silahkan dicek pihak AkuLaku.

Pihak AkuLaku jangan menyangkal itu bukan nomor cs AkuLaku. Karena saya sebagai pengguna yang lancar di semua aplikasi, jadi belum pernah menunggak kemanapun, Bila perlu silahkan periksa status BI Checking saya.

Taufan Satria
085295060***
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Akulaku:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Terganggu Penagih Akulaku atas Tunggakan Mantan Rekan Kerja

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Terganggu Penagih Akulaku atas Tunggakan Mantan Rekan Kerja

Taufan Satria 1 menit
2