Penagihan Pinjaman Online Meresahkan dan Sangat Mempermalukan

Sudah hampir 1 tahun saya memakai fasilitas pinjaman dari salah satu fintech. Awalnya tidak pernah ada masalah, tapi bulan Juli kemarin baru saja terkena musibah sehingga saya belum bisa membayar. Baru terlambat 1-2 hari cara menelponnya tidak punya etika sama sekali tidak ada sopannya sama sekali!!!

Kata-katanya kasar tidak enak didengar, menelpon sehari bisa puluhan kali, sangat mengganggu sekali. Yang lebih meresahkan menelepon dan mengirimkan pesan ke semua kontak yang ada di handphone saya, ini memalukan privasi seseorang, ini sudah mencemarkan nama baik!!! Saya secara pribadi sangat kecewa, kan ada alamat jelas kenapa tidak ditagih ke rumah?!

Kolektor nagih cuma nagih via telepon, kolektor macam apa itu?! Kolektor cuma bisa ngancam?! Saya tidak takut, nama baik saya sudah tercemar dengan cara kalian menagih seperti itu!!! Nama baik saya lebih mahal dari pinjaman kalian, saya anggap lunas dengan cara penagihan kalian seperti ini!!!

Eko Prasetyo
081391707***
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.9]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Penagihan Pinjaman Online Meresahkan dan Sangat Mempermalukan

    • 30 Agustus 2018 - (22:08 WIB)
      Mbak klu ada grub wa,tolong msukin y 085270503790 biar bisa sering,untuk mslh pinjol ini biar sedikit hilang rasa stres ini
  • 8 November 2018 - (00:32 WIB)
    Join group untuk sharing terkait pinjaman online bisa klik link disini yahttps://chat.whatsapp.com/C0wvLf9aMZg4Go061rvwSv
  • 26 Desember 2018 - (14:18 WIB)
    Saya juga mengalami hal yang tidak enak atau menyebalkan dengan pinjaman online nama aplikasinya adalah kekurangan uang awalnya kemudian berganti lagi dengan nama mudah uang, simbol aplikasinya adalah kantong warna orange. Baru jatuh tempo saya ceritanya ditelpon sama perempuan entah namanya siapa untuk menanyakan pembayaran, saya bilang saya pulang kerja baru bisa bayar karena ini tanggal 26 December 2018 dimana karyawan pada libur dan saya kebagian jaga di kantor. Saya berniat bayar dan ini masih jatuh tempo dimana tanggal berkahir kan sampai jam 12 malam. Dia dengan kasar memaki saya dengan menyebut saya maling, tukang tipu, pemain pinjaman online dengan nada membentak – bentak. Dan lagi setelah saya cek di aplikasi tersebut untuk menu pembayaran sudah tidak bisa diklik dan ternyata mereka sudah berubah nama aplikasi. disini yang menipu siapa?! Saya sangat kesal dengan perilaku dekolebtor perempuan, mulutnya seperti bukan orang berpendidikan, saya sebagai konsumen merasa sangat kesal dengan aplikasi ini. sudah bunga tinggi, melecehkan sekali kata katanya. jika ada rekan rekan yang punya masalah yang sama boleh berbagi.

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Penagihan Pinjaman Online Meresahkan dan Sangat Mempermalukan

senopati919 1 menit
7