Pengiriman Kartu Kredit AEON Tidak Kunjung Datang

Selamat siang,

Pada tanggal 5 Juli 2018, saya dapat SMS bahwa aplikasi saya disetujui dan diminta tunggu 14 hari kerja untuk pengiriman kartu kreditnya dengan pengiriman ke alamat rumah. Lalu setelah menunggu 14 hari kerja tidak ada konfirmasi apapun dan kartu belum saya terima sampai sekarang, saya telepon ke CS AEON untuk memastikan kartu tidak jatuh ke tangan orang lain.

Setelah menghubungi CS ternyata kartu saya masih di pusat dengan alasan kurir sudah mengirimnya tapi di lingkungan rumah tidak mengenal nama saya sehingga kartu dibawa balik ke AEON. Padahal sama sekali pihak kurir tidak menghubungi saya untuk menanyakan perihal alamat.

Akhirnya saya konfirmasi ulang pada tanggal 27 Juli untuk pengiriman ke rumah dengan memberikan patokan rumah dan nama ayah saya mungkin dengan memberi nama ayah saya orang setempat akan kenal. Dan sampai tanggal sekarang tidak ada konfirmasi untuk kelanjutannya..

Apakah sampai begini cara kerja pihak AEON tunggu kartu kredit sampai hitungan bulan? Sedangkan kartu kredit lain paling lambat 5 hari sudah sampai di tujuan dan pengiriman kartu sesuai permintaan saat pengajuan aplikasi dan konfirmasi analis. Mengapa pihak kurir tidak konfirmasi ke saya ?

Tolong pihak AEON merespon terkait hal ini. Terima kasih.

Aditya Siti Fajrin
081314165***
Harapan Jaya,Bekasi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Aditya Siti Fajrin

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Aditya di Mediakonsumen.com tertanggal 3 Agustus 2018 dengan judul: “Pengiriman Kartu Kredit AEON...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit AEON Tidak Kunjung Datang

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit AEON Tidak Kunjung Datang

oleh Aditya Deflafrr dibaca dalam: 1 min
3