Kartu Kredit BNI Hasanah Tak Kunjung Diterima

Kepada Yth BNI Syariah,

Saya adalah nasabah BNI Syariah dengan nomor rekening 05337300** (nomor lengkap ada pada redaksi) dan juga saya adalah salah satu nasabah bank BNI Syariah pengguna kartu kredit.

Kronologinya saya menerima sms dari BNI bahwa kartu saya telah disetujui pada tanggal 20 Juni. Tanggal 30/6 proses kirim, tapi tidak ada konfirmasi tentang proses pengiriman kartu kredit saya. Ternyata kartu saya sudah retur per tanggal 16/7. Setelah saya telepon ke call center dikatakan alasan alamat kurang jelas. Kemudian saya request kirim ke alamat rumah, ternyata juga tidak ada kejelasan.

Tanggal 2/8 saya telepon ke call center ternyata tanggal 1 Agustus sudah retur lagi dengan alasan alamat rumah kurang jelas. Bagaimana bisa ini terjadi padahal kantor saya sudah ada sejak 20 tahun lalu dan alamat saya sesuai KTP dan sesuai juga dengan data Dispenduk Capil. Kenapa tidak profesional dan saya pikir kurir BNI malas untuk mengirimkan kartu ataupun mencari alamat saya !! Apa BNI Syariah tidak dapat menyewa kurir yang lebih profesional? Padahal kartu kredit konvensional saya bisa terkirim ke rumah dan kantor? Kenapa yang ini gagal terus?

Bagaimana dengan visi “Bank BNI Hadir Untuk Negeri”? Mohon BNI Card Centre segera menanggapi keluhan saya.

Ida Jayati
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit BNI Hasanah Tak Kunjung Diterima

oleh AYA DAMAYANTI dibaca dalam: 1 menit
0