Pengiriman Kartu Kredit Citibank Tidak Jelas dan Pelayanan Citiphone Tidak Ramah

Pada tanggal 20 Juli 2018 saya ditawari pengajuan Kartu Kredit Citibank dan 7 hari kemudian di-approve, dapat SMS, pengiriman maksimal 7 hari. Pengiriman sudah dilakukan sejak 31 Juli 2018, namun sampai sekarang masih belum ada kejelasan.

Saya request untuk pengiriman kartu kreditnya ke kantor dengan alamat yang sangat jelas bahkan alamat kantor saya mudah sekali ditemukan karena merupakan salah satu tower di samping mall yang terkenal di Jakarta. Saya coba menghubungi Citiphone sebanyak 3 kali dan tanggapan mereka masih dalam proses pengiriman kurir dan mereka coba bantu dengan proses percepatan.

Namun, hari ini 8 Agustus 2018 saya coba telepon lagi dengan Citi Officer bernama “Krista” jawabannya malah tidak ramah. Tidak ada kejelasan dari pihak kurir dan citi officernya sendiri mengenai keberadaaan kartu saya. Citi officernya hanya menjawab kurir masih belum memberikan konfirmasi dan kartu saya masih dalam proses.

Saya ingin kejelasan saja dari pihak Ccitibank maupun kurirnya apakah alamat kantor saya tidak bisa ditemukan atau masih kurang jelas? Karena sms penolakan kartu pun tidak saya terima. Padahal pengiriman kartu kredit Citibank ini di daerah yang sama, yaitu pengiriman dari Jakarta ke alamat kantor saya di Jakarta juga. Paket dari luar kota saja 3-5 hari sudah sampai, tapi kenapa ini bisa lama sekali? Apakah memang belum diproses pengiriman kartu kreditnya.

Mohon bantuannya dari Media Konsumen. Semoga pelayanan Citi officernya diperbaiki agar tidak mengecewakan calon nasabah lebih banyak lagi.

Terima kasih.

Adinda Filisa Febrin
082112975***
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Citibank Tidak Jelas dan Pelayanan Citiphone Tidak Ramah

    • 26 Juli 2021 - (11:22 WIB)
      Permalink

      Tetap masih belum dan sudah saya ikhlaskan, saya tidak mau lagi kartu kredit citibanknya.

      • 26 Juli 2021 - (11:25 WIB)
        Permalink

        Sangat disayangkan. Bahkan tidak ada follow up dari bank terkait meski menulis di sini bu?
        Apakah sudah pernah coba ubah alamat kirimnya ke rumah saja?

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Citibank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Citibank Tidak Jelas dan Pelayanan Citiphone T…

oleh adinda filisa dibaca dalam: 1 menit
3