Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Real Chandra

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Real Chandra pada 8 Oktober 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa untuk pesanan 236065516 terdapat kendala di proses pengiriman di luar negeri yang mengakibatkan tidak semua item pesanan bisa tiba sesuai estimasi waktu. Namun saat ini semua pesanan telah diterima oleh konsumen pada Senin (15/10).

Sedangkan untuk pesanan 235864997, perlu diinformasikan bahwa produk tersebut tidak mendukung 7 hari refund dan tidak mendukung 15 hari penukaran. Dikarenakan produk diterima oleh konsumen pada (16/9) dan pengajuan purna jual dilakukan pada (29/9) maka proses pengajuan untuk penukaran produk ditolak oleh seller bersangkutan. Saat ini produk telah diterima kembali oleh konsumen pada Jumat (19/10).

Konsumen telah kami hubungi langsung untuk menjelaskan mengenai kedua hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan JD.ID Lambat dan Tidak Seusai Janji

Kepada JD.ID Saya sebagai konsumen merasa dikecewakan terhadap pesanan dan kualitas barang yang saya terima. Pesanan saya nomor 236065516 hanya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Real Chandra

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0