Bahasa Penagihan Collector Dana Rupiah Sangat Kasar

Suami saya pernah mengajukan pinjaman di fintech Dana Rupiah sebesar Rp500.000 beberapa bulan yang lalu. Memang bayarnya terlambat, suami saya baru bayar 2 bulan kemudian dan itu pun dana yang harus dikembalikan menjadi dua kali lipat. Dana yang di awal pinjaman sebesar Rp500.000 menjadi Rp1.300.000. Lalu suami saya minta keringanan untuk bayar Rp1 juta saja dan pihak Dana Rupiah mengabulkan.

Tetapi anehnya selang beberapa lama kemudian ada kolektor yang menagih ke saya dengan kata-kata yang sangat kasar dan sangat tidak pantas.

Awalnya saya memang tidak mau mengadukan masalah ini di media konsumen ini karena memang kejadiannya sudah lumayan lama. Saya juga sebelumnya sudah pernah mengadukan masalah ini di aplikasi dana rupiah tapi sampai saat ini belum ada tanggapan.

Ernawati
0812100682**
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Dana Rupiah:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

9 komentar untuk “Bahasa Penagihan Collector Dana Rupiah Sangat Kasar

  • 7 November 2018 - (11:16 WIB)

    Terkait masalah fintech ini, mba erna bisa tergabung dalam POS pengaduan fintech, yang mana sudah di buka oleh LBH – Jakarta tanggal 4 November 2018 kemarin, dengan cara membuka link di situs resmi LBH – Jakarta http://www.bantuanhukum.or.id, kemudian klik “dokumen” kemudian klik ” publikasi” dan di sudut kiri terdapat form yang harus di isi.
    untuk pengisian form LBH- jakarta tidak akan memungut biaya sepeserpun, dan dalam bentuk apapun, POs pengaduan ini di buat untuk semua lapisan masyarakat di seluruh indonesia, agar memudahkan mengadu terkait pinjol ini, yang mana nantinya akan di usung oleh LBH- Jakarta, untuk mendongkrak ketertiban, serta aturan baru yang nyata dan fleksible terhadap pengguna pinjol ini.

    jika tidak keberatan, dapat meninggalkan no hp, yang terdapat WA, untuk dpat di gabungkan ke dalam group LBH, yang mana ada lawyer LBH- J, di dalamnya.

    Terimakasih

    • 8 November 2018 - (19:21 WIB)
      Saya sudah ngisi form di LBH tp blm ada blz am,tolong di masukan ke grup wa dong 087898881760 tolong masukin ke grup ya mbaa aq butuh saran,aq sudah stress bgt
    • 8 November 2018 - (19:25 WIB)
      Halo mba fenomena, mba saya sudah pengajuan k lbh, tapi saya salah isi email, soalnya email saya tidak k baca jd saya pakai email yang dipake suami saya, gpp gitu ya?
  • 10 Mei 2019 - (20:57 WIB)
    Bisa masukan juga saya ke group lbh? Sya jga mempunya masalah soal pinjol
  • 5 September 2019 - (19:07 WIB)
    Bisa masukan saya ke grup pinjol saya juga terjebak di dana rupiah nih, khawatir pihak dana rupiah datengin rumah saya. Tolong bantu dong kaka biar ada pencerahan sedikit 0896685456**
  • 6 September 2019 - (20:02 WIB)
    Bisa masukin sudah k grup pinjol ga..sy stres diteror tlp dgn bahasa kasar..sy pinjm pinjol 10 aplikasi total hampir 9jt lbih..yg 3 sudah jatuh tempo 7hr.sy stress ank sy 2 duany skit sy sngt kcwa cara DC nagih dgn bahasa ga beretika..sy niat bayar to uang nya kpake untuk brobt anak sy drmhskit.sy sudah jelaskan tp DC ga prduli.y takut data sy ksebar.tolong masukin sy k grup 0812130432**

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Dana Rupiah?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Bahasa Penagihan Collector Dana Rupiah Sangat Kasar

Ernawati <1 menit
9