Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Rezky Hendrawan

Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan tanggapan untuk surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Rezky Hendrawan pada Media Konsumen tertanggal 15 November 2018. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rezky Hendrawan karena telah menjadi pengguna Kredivo dan kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam tanggapan ini, kami ingin menyampaikan bahwa tim terkait Kredivo telah menghubungi Bapak Rezky Hendrawan dan menjelaskan kepada beliau terkait mengapa akun Bapak Rezky Hendrawan diblokir. Penjelasan kami telah diterima dengan baik oleh Bapak Rezky Hendrawan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kredivo.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:9    Rata-Rata: 2.6/5]
Kredivo Tidak Profesional, Cenderung Curang

Saya pelanggan Kredivo, saya korban iklan di medsos yang beredar di mana-mana. Akhirnya akun saya di-suspend. Selama di-suspend saya telepon...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Rezky Hendrawan

  • 17 November 2018 - (16:47 WIB)
    Permalink

    Betul, setelah mendapat penjelasan dari vs pak Indra tgl 16 November 2018 jam 10.45, saya sadar saya yg salah..saya harusnya ngga perlu marah2 komplain, Krn saya salah persepsi. Saya akui kredivo tetap bagus pelayanannya, pergunakan secara bijak, jangan tergiur iklan2 di medsos yang aneh2..
    Kredivo terima kasih atas pengertiannya.

    Hormat saya,
    Rezky Hendrawan
    082232344769

  • 29 Februari 2020 - (07:08 WIB)
    Permalink

    Kasusnya hampir sama dengan saya , bedanya sy yang di hubungi via wa terlebih dahulu oleh pihak kredivo yang bernama Merry dan anton ( katanya) dan setelah saya lunaskan semua tagihan saya,saya coba hubungi via wa untuk menagih janjinya dan sampai skrg status pesan yang saya kirim cm ceklist 1 dan akun saya masih terblokir, saya ada bukti percakapanya dan akan saya share ke semua medsos sampai ada jawaban

    Tks
    Hari
    0822139655**

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Rezky Hendrawan

oleh Kredivo dibaca dalam: <1 min
3