Mohon Informasi dari Kantor PLN Batam

Selamat malam Bagian Customer Service atau Humas Kantor PLN Batam,

Nama saya Pardo Frans L S, kebetulan selama ini rumah saya di Batam, Griya Piayu Asri Blok L No. 10 Piayu Batam 29433. Berhubung selama ini saya berada di Jakarta, rumah tersebut saya kontrakan dengan Bapak Abdull Rio (bekerja sebagai Security Batamindo) dengan nomor telepon 081268630***  dan kebetulan orang ini juga memiliki rumah di Pancur Biru juga. Intinya dia kontrak rumah saya untuk awalnya ditempati keponakannya dan kemudian dilanjut oleh dia dan istrinya untuk usaha yang sedang dijalani saat itu.

Dari sebelum Oktober 2018, saya dapat kabar bahwa meteran listrik saya di Griya Piayu Asri Blok L No. 10 dicopot, dan saya juga gak tahu pastinya karena apa. Tapi info dari orang ini bahwa dia katakan bahwa petugas dari PLN ada salah copot. Seharusnya alamat rumah lain yang dicopot, karena menurut dia, dia selalu bayar listrik tiap bulannya. Dan dia juga sudah melaporkan ke Pihak Kantor PLN Batam, tapi infonya petugas juga belum datang.

Saya tidak mau mendengar informasi dari satu sisi. Jadi saya butuh informasi lanjut yang sebenar-benarnya dari kantor PLN Batam, karena dalam waktu dekat juga saya rencana akan urus ke kantor PLN Batam. Saya ingin tahu yang sebenarnya dulu dari versi kantor PLN Batam mengenai alasan kenapa meteran listrik saya dicopot.

Saya juga ada kirim email ke email: humas@plnbatam.com, sekitar tanggal 2 dan tanggal 3 Desember 2018, tapi saya belum dapat respons. Berikut juga saya kirimkan bukti kirim email dan kondisi meteran listrik rumah saya yang sudah dicopot meteran listriknya.

Mohon maaf Bapak atau Ibu bagian Humas Kantor PLN Batam, karena saya terpaksa infokan ini di Media Konsumen. Kiranya dari Kantor PLN batam ada yang baca dan bisa beri informasi yang valid ke saya mengenai kondisi meteran listrik rumah saya tersebut. Bapak atau ibu bisa hubungi saya di nomor 08192264329, 082172070566.

Mohon maaf sebelumnya jika surat ini tidak berkenan. Terima Kasih.

Pardo Frans L S
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Mohon Informasi dari Kantor PLN Batam

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Mohon Informasi dari Kantor PLN Batam

pardo frans 1 menit
1