Pembelian di JD.ID Seminggu Belum Sampai

Tanggal 28 November 2018 saya melakukan pembelian di JD.ID nomor pesanan 242883211. Kemudian tanggal 29/11 saya mendapat pemberitahuan bahwa pesanan saya sudah berada di gudang daerah alamat saya. Namun sampai detik ini pesanan saya belum sampai juga.

Sudah berkali-kali telepon CS JD.ID tapi mereka bilang akan diproses. Sayapun mencoba mencari alamat gudang JD.ID yang beralamat di Pondok Gede karena dekat dengan rumah, tapi sayapun tak menemukan gudang yang dimaksud.

Lalu bagaimana dengan pesanan saya ini? Mau berapa lama lagi saya menunggu? Padahal kalau alamat gudangnya benar di Pondok Gede untuk pengantaran ke rumah saya cukup sekitar 15 menit. Tapi sampai seminggu ini belum juga ada kabarnya.

Nur Aisah
Jati Kramat, Pondok Gede
Bekasi, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Nur Aisah

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Nur Aisah pada 5 Desember 2018 di halaman ini, kami dari...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pembelian di JD.ID Seminggu Belum Sampai

  • 7 Desember 2018 - (10:12 WIB)
    Permalink

    Coba tanya ke no hp kurir yang tercantum disitu, saya pernah beli tv seminggu lebih gak dikirim2, komplain tanggapannya tidak memuaskan, lalu saya tanya langsung ke hp kurirnya.
    Sekarang malah pesanan saya yang lain sudah hampir satu bulan gak dikirim ?

  • 8 Desember 2018 - (14:47 WIB)
    Permalink

    JD mart emang lambat kak, saya juga putus asa nungguin barang saya ga sampai-sampai. Dikomplain jawabnya itu itu terus, sekarang malah ga bisa buka live chat, takut kali ditagih janjinya, estimasi 1-2hari, faktanya dari tanggal 29Nov sampai sekarang (10hari) barang saya masih di “order sudah tiba[CENGKARENG BARAT]”, mau cancel tapi liat komentar di google play, kebanyakan bilang refund lama dan berbelit-belit. Cukup tau, order yang untuk terakhir kali dan uninstall aplikasinya. JD.id sekarang ganti slogan kali #dijamiNipu

    • 17 Desember 2018 - (09:51 WIB)
      Permalink

      sama banget ini kak.. order sampai di cengkareng barat sejak tgl 10 des 2018 masa sampai sekarang blm dkirim pdahal sama2 cengkareng.. uda bolak balik live chat bosen jawabnya gtu mulu.. dan sekarang live chat juga gabisa,, komplain via email blm ad respon

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pembelian di JD.ID Seminggu Belum Sampai

oleh niez aisah dibaca dalam: <1 menit
3