Refund Pengembalian Dana dari Paket Bundling BOLT dan BIGTV Sangat Lama

Saya hanya ingin mengeluarkan uneg-uneg saya. Sekitar akhir Agustus 2018 saya memasang TV berlangganan BIGTV dan WiFi dari BOLT. Lalu saya ditelepon seorang petugas untuk verifikasi data. Setelah semuanya sudah selesai, lalu ada pemberitahuan berikutnya untuk transfer sebesar Rp349.000. Saya pun transfer sesuai nominal yang diminta.

Setelah itu bukti berlangganan dikirim pihak BOLT ke email saya, lalu keesokan harinya ternyata saya tidak di-approve katanya ada satu dan lain hal yang tidak bisa disetujui. Akhirnya saya sepakat minta dikembalikan uang yang sudah saya transfer.

Dari tanggal 30 Agustus 2018 sampai dengan sekarang saya sudah mengirimkan email minta dana refund, mereka minta bukti ini itu. Sudah saya kirimkan juga. Tapi sampai sekarang pun dana tidak kunjung tiba di rekening saya. Alasan mereka masih dalam antrian. Apakah selama ini dana yang harus di-refund? Di mana-mana hanya 14 hari kerja paling lama untuk pengembalian dana, tapi mereka sepertinya tidak ada itikad baik untuk pengembalian dana ke saya. Mungkin menurut mereka uang segitu tidak berharga.

Saya hanya minta hak saya, tolong jangan dipersulit untuk BOLT/BIGTV.

Ismi Febriani Indra
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Paket Bundling BOLT dan BIGTV :
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Paket Bundling BOLT dan BIGTV ?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Pengembalian Dana dari Paket Bundling BOLT dan BIGTV Sangat Lam…

oleh Ismi febriani dibaca dalam: 1 min
0