Calon Nasabah Menunggu Pencairan Tunaiku Bank Amar

Selamat Siang,

Melalui Surat pembaca ini saya ini menyampaikan kekecewaan saya dan mewakili banyak nasabah yang sudah di-PHP sama Tunaiku Bank Amar. Sebagai informasi, Saya apply di Tunaiku dan sudah tanda tangan kontrak online pada tanggal 29 November 2018, kalau menurut aplikasi proses pencairan dana harusnya 1 – 3 hari kerja, tapi ini saya sudah masuk 7 hari kerja masih belum cair juga dananya.

Saya cek ke Playstore ternyata banyak sekali nasabah yang komen karena dana belum cair, ada yang sampai 1 bulan belum cair. Kita sudah email, telepon ke CS tapi tidak pernah ada solusinya, hanya disuruh tunggu karena dalam antrian. Memangnya seberapa banyak antriannya hingga sampai 1 bulan lebih belum cair?

Minta tolong dong kepada manajemen Tunaiku Bank Amar untuk ditindaklanjuti masalah ini, karena kita yang apply pasti punya kepentingan yang urgent.

Terima kasih.

Pratana
0878891004**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Calon Nasabah Menunggu Pencairan Tunaiku Bank Amar

  • 9 Januari 2023 - (06:51 WIB)
    Permalink

    Bener nih, saya juga seminggu belum cair juga. Statusnya Pencairan Dana ,Tinggal satu langkah lagi, Proses mengirim ke rekening Anda Terusssssss

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Calon Nasabah Menunggu Pencairan Tunaiku Bank Amar

oleh Pratana85 dibaca dalam: 1 menit
1