Pesanan Belum Sampai, Pelayanan JD.ID Sangat Mengecewakan

Melalui surat pembaca mediakonsumen.com, saya ingin menyampaikan keluhan dan kekecewaan saya sebagai konsumen kepada JD.ID. Saya berharap JD.ID dapat menindaklanjuti keluhan ini untuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan bahan referensi untuk calon pelanggan JD.ID.

Pada tanggal 28 November 2018 saya membeli sebuah produk JOYBRELLA Payung Terbalik – Merah Hitam dan telah melakukan pembayaran melalui internet banking. Pada hari yang sama pesanan tersebut dikonfirmasi pada pkl. 17:36:56 dengan nomor pesanan 243310658 dalam status JD.ID “Pesanan anda telah diterima oleh gudang dan siap untuk dikirim”.

Pada tanggal 29 Nopember 2018 status pesanan berbunyi “Paket keluar DC MARUNDA, kirim ke SUMEDANG, operator JX-Indonesia 2018-11-29 15:17:07”

Tunggu tinggal tunggu, seminggu kemudian barang tersebut belum juga diterima. Saat itu saya tanyakan ke CS JD.ID melalui live chat, dan menerima balasan bahwa keluhan saya sudah diteruskan kepada tim terkait, dan saya dimohon untuk menunggu. Namun keadaan ini terus berlanjut hingga pada tanggal 10-12-2018 saya mengirimkan email ke cs@jd.id menanyakan informasi lanjutan atas pesanan saya tersebut.

Pada tanggal 12-12-2018 saya mendapat balasan email dari cs@jd.id bahwa pesanan saya tersebut akan segera dieskalasikan kepada tim terkait, dan saya diminta untuk dapat menunggu proses selanjutnya, saya benar-benar kecewa, tapi disisi lain saya ingin tahu bagaimana akhir dari semua ini.

Pelayanan JD.ID benar-benar membuat saya heran, masa iya untuk kasus seperti ini saja begitu sulit untuk diselesaikan.

Sekarang saya hanya bisa menunggu, mudah-mudahan melalui surat pembaca di mediakonsumen.com ini JD.ID lebih serius dalam melayani konsumennya, karena pada saat surat ini dibuat pada hari ini Senin, 17-12-2018 barang pesanan tersebut belum juga diterima.

Terima kasih kepada mediakonsumen.com untuk bisa memuat keluhan saya ini.

Komarudin
Sumedang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Komarudin

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Komarudin pada 18 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pesanan Belum Sampai, Pelayanan JD.ID Sangat Mengecewakan

  • 20 Desember 2018 - (15:55 WIB)
    Permalink

    pelayanan paling buruk chat CS tidak pernah ditanggapi,email ga dibalas, pengiriman paling lelet.kapok belanja di JD.ID mulai sekarang.masih baru tapi sudah paling payah.tiru dong kaya t*ped dan bu*lapak.saya tidak pernah kecewa belanja di dua itu.

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pesanan Belum Sampai, Pelayanan JD.ID Sangat Mengecewakan

oleh komar komarudin dibaca dalam: 1 min
1