Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama dan Kurir Tidak Jelas

Saya mendaftar Kartu Kredit Bank Mega ini melalui media online cermat*. Pada awal konfirmasi memang mudah dan tidak lama dalam memberi informasi mengenai disetujuinya. Pengiriman kartu pun tidak lama, namun saat kurir datang membawa kartu sekitar pertengahan November, ia tidak menjelaskan apa-apa. Saat itu tanda tangan saya tidak sesuai dengan KTP.

Lalu tanggal 6 Desember saya diminta untuk mengirimkan beberapa dokumen dan tanda tangan kembali ke email. Dan disuruh menunggu 5 hari. Lewat 5 hari saya pun menelpon CS Bank Mega namun data masih harus menunggu selama 7 hari sampai Jumat ini.

Dan hari ini saya kembali menanyakan mengenai pengaktivasian PIN CC saya namun diminta kembali menunggu hingga 1-3 hari dalam slogan yang sama seperti sebelumnya bahwa saya diprioritaskan. Dan entah sampai kapan lagi saya menunggu untuk aktivasi tsb.

Semoga pihak Bank Mega bisa lebih cepat dalam pelayanan, dan bisa lebih memberikan informasi detail kepada para kurirnya. Terima kasih.

Linda Puspitasari
0858823183**
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama dan Kurir Tidak Jelas

  • 27 Desember 2018 - (21:34 WIB)
    Permalink

    Setuju sekali mega emang lama banget kinerja nya smpe 2 bulan lebih prioritas smpe 2 bln itu GG bgt wkwkwk trs aktivasi aja dipersulit heran deh. Yg ada lama2 nasabah lu ilang @megabank @bankmega hohoho

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama dan Kurir Tidak Jelas

oleh 63 dibaca dalam: 1 menit
1