Paket TIKI Tidak Diantarkan ke Tempat Tujuan

Selamat siang Bapak/Ibu di tempat,

Dengan hormat, melalui surat ini saya ingin menyampaikan keluhan terhadap pelayanan jasa TIKI. Tiga paket kiriman saya tidak diantar ke tempat tujuan(dititipkan di warung). Posisi saya di Legok, Tangerang, mengirimkan paket ke Jamanis, Tasikmalaya. Adapun rincian paket tersebut

1. Paket dari Tangerang dikirim tanggal 11 Desember 2018 estimasi sampai 14 Desember 2018. Berat paket 5 kg dengan no resi 030117743731. (Pada hari ini saya kirim 2 paket dengan alamat yang sama, tapi satu resi sudah hilang).

2. Paket dari Tangerang dikirim tanggal 18 Desember 2018 estimasi sampai 21 Desember 2018. Berat paket 6 kg dengan no resi 030117776688.

Ketiga paket ini tidak diantarkan oleh kurir ke tempat tujuan, malah dititipkan di warung pinggir jalan. Padahal jarak warung dengan rumah tujuan tidak jauh. Yang sangat saya sesalkan, apakah pihak TIKI tidak berpikir untuk resiko kehilangan paket milik konsumen jika dititipkan? Mana tanggung jawab seorang kurir? Saya pilih jasa TIKI karena yakin TIKI jangkauannya lebih luas tapi ternyata saya salah besar.

Saya sebagai konsumen benar-benar merasa kecewa dengan pelayanan TIKI. Mohon untuk di-follow up dan ditindaklanjuti hingga masalah ini selesai.

Terima kasih.

Eka Diana
Tangerang, Banten 15820

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai TIKI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket TIKI Tidak Diantarkan ke Tempat Tujuan

oleh Eka Diana dibaca dalam: 1 menit
0