Aplikasi Tangbull Hilang dan Tiba-tiba Tagihan Sudah Membengkak dengan Bunga

Sebulan yang lalu saya pengajuan dan saya di-acc katanya Rp1 juta dan biaya yang masuk adalah Rp861.000 tapi saya tidak menerima konfirmasi apapun saat uang masuk. Saya juga tidak tahu kalau ada uang masuk dan di cek di mutasi rekening tidak ada.

Tiba-tiba ada telepon yang bilang kalau tagihan saya sudah seminggu lewat jatuh tempo. Padahal saya pun pengguna aplikasi pinjaman lain dan selalu ada notifikasi jika sudah mendekati tanggal jatuh tempo sebagai reminder. Tiba-tiba dateng nomor telepon yang bermacam-macam sepertinya debt collector. Tetapi begitu saya call back tak ada satupun yang bisa ditelepon.

Setelah menerima telepon yang bertubi-tubi saya cari aplikasi Tangbull untuk mengecek kalau memang iya pengajuan saya sudah approved tetapi sampai saat ini aplikasi tidak ada, jadi saya tidak bisa cek apapun. Sampai saat ini saya masih terus dikejar bahkan jadi mengganggu teman saya dan sampai berkata yang kasar. Saya sudah bayar dengan total Rp1.061.000 saya tidak mau bayar bunga karena saya tidak merasa salah. Dan dia tetap menghubungi teman-teman saya.

Apakah ada yang tahu saya harus bagaimana?

Aprila D.P.
0822147522**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai TangBull:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

18 komentar untuk “Aplikasi Tangbull Hilang dan Tiba-tiba Tagihan Sudah Membengkak dengan Bunga

  • 31 Desember 2018 - (18:39 WIB)
    Hal ini juga terjadi sama saya, sampai sekarang , aplikasi tersebut tidak bisa login. Padahal sudah jatoh tempo. Di google play store tang bull maupun Kredit Uang tidak ditemukan. Tolong Aplikasi ini dibenahi, keterlambatan bukan dari konsumen tapi dari aplikasi.
  • 9 Januari 2019 - (16:14 WIB)
    Wkwkwk, okee kalau gitu saya bisa pakai alasan gitu juga ach ..
    Pdhl caranya perbarui aplikasi tangbullnya bikin update otomatis tangbullnya ..
  • 10 Januari 2019 - (08:14 WIB)
    Tangbull benar2 merasakan saya sudah bayar dan hanya mampu bayar pokoknya saja yaitu 1 juta, akan tetapi DC tidak terima saya harus lunasi semua bunga2nya juga
  • 27 Januari 2019 - (08:10 WIB)
    dimodal nasional gimana cara bayarnya,padahal sudah mau bayar,transfer ke bank virtoul acount ,tpi tidak bisa2
  • 4 Februari 2019 - (18:56 WIB)
    Saya juga ini bingung bayar cicilan hp ke tangbull aplikasinya hilang secara tiba2.
    Saya bingung bayar nya gatau kode pembayaran nya, soal nya tiap bayar cicilan emang struk pembayaran nya di simpen, cuma udah hilang tulisan nya gak keliatan.
    Saya sudah baru kelewat jatuh tempo 1 hari, mau bayar gmna? Saya tiap bayar cicilan suka buka dlu aplikasi tangbull nya..
    Tadinya sayang klo gak salah cicilan saya antara 1x atau 2x lagi..
  • 30 Maret 2019 - (14:43 WIB)
    Saya juga sudah bayar tagihan modal nasional, tetapi status pinjaman tidak berubah. Saya chat dengan cs yang bernama Putri tapi tidak ditanggapi. Sudah email berkali-kali tapi tidak dibalas, telepon juga tidak aktif. Saya rasa perusahaan tangbull, danaQ, Modal Nasional memang tidak peduli dengan OJK maka dari itu mereka sering gonta ganti nama. Kalau mau labrak, datangin aja ke Green Lake City, Rukan Crown Blok C No.1-7, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh – Tangerang. Saya tau karena saya juga kerja di rukan crown.
  • 14 April 2019 - (18:09 WIB)
    Hallo saya mau nanya, mohon informasinya yahhh. Saya cicilan tangbul seinget saya 9x dari bulan juli. Nah app nya kan ilang tp saya ttp bayar lewat indomaret/alfamart dan selalu bisa. Tapi hari ini pas mau bayar tidak bisa bacaannya tidak ada pembayaran untuk invoice. Itu tandanya apa yah? Mohon bantuannya kaka kaka apabila ada yg tau
  • 9 Juni 2019 - (12:03 WIB)
    Hallo saya mw numpang tanya, aplikasi tangbull hilang kemana yaa saya mau ngecek dulu temen saya pinjam aplikasi tangbul tgl 10/9/2018 info dr temen saya sudah di bayarkan ke pihak tangbull dengan nominal waktu pinjaman 1.500.000. Pas info dr temen saya sudah bayar saya langsung apus aplikasi tangbullnya udah jalan beberapa bulan ada orang debkolektor kerumah tgl 9/6/2019 menanyakan tentang pembayaran serta nominal bunga nya kl di total sekitaran 7.500.000 gk tanggung2 bunga nya gede bgd. Dia cuma kasih data yg dulu pinjaman lewat aplikasi data hp nya debkolektor, saya tanya kantor nya dimana dia gk jawab seperti alihkan pembicaraan, untuk kantor tanggul kantor nya dmn yaa saya mw kesana minta penjelasan??
    • 30 Juni 2019 - (03:05 WIB)
      Gua juga sama bro gua pinjem terakhir 1,6juta udah bayar pas belum jatuh tempo saya juga sama hapus aplikasi nya pas gitu tagihan saya udah gede sampe sekarang gmana yah, ada wa biar bisa mengobrol
  • 23 Agustus 2019 - (07:49 WIB)
    d alamat website modal nasional ada alamat kantornya.tp bener apa gk ya? d daerah green lake
    https://www.modalnasional.co.id/ cb buka linknya dh buat liat alamat jelasnya.saya jg kena kasus yg sm gk bs bayar begitu mau bayar bunga gede banget dr 1,3jt lewat sebulan jd 3,4 jt denda harian 41rb.d aplikasi d bilanh udh d pengawasan ojk.tp ojk gk bs apa2

 Apa Komentar Anda mengenai TangBull?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Aplikasi Tangbull Hilang dan Tiba-tiba Tagihan Sudah Membengkak dengan…

Aprila D.P. 1 menit
18