Mohon Kejelasan Progress dan Serah Terima Kunci Apartemen Grand Pakubuwono Terrace

Mohon bantuannya untuk memberikan solusi, karena saya sudah beli apartemen Grand Pakubuwono Terrace dengan membeli cash keras sejak tahun 2013. Tapi saya jarang sekali dapat update informasi terkait serah terima kunci. Terakhir saya dapat info pada bulan Oktober 2018 jika serah terima akan dilakukan Desember 2018 secara bertahap dan hingga hari ini saya belum dapat info terkait. Saya sudah mencoba telepon berkali-kali tapi tidak diangkat. Ketika datang ke lokasi pun saya tidak mendapat jawaban yang pasti.

Saya merasa sudah terlalu lama saya menunggu apartemen ini kurang lebih sekitar 8 tahun lebih, tapi selama masa menunggu jika saya tidak cari informasinya sendiri, tidak ada update info juga dari pihak PT Selaras Mitra Sejati.

Sekiranya melalui media ini, saya dapat jawaban dari PT Selaras Mitra Sejati terkait kejelasan progress dan serah terima kunci apartemen Grand Pakubuwono Terrace.

Dini Imawati
0813162010**
Ciputat, Kota Tangerang Selatan
Banten 15413

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Apartemen Grand Pakubuwono Terrace:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Mohon Kejelasan Progress dan Serah Terima Kunci Apartemen Grand Pakubuwono Terrace

  • 22 Januari 2019 - (18:49 WIB)
    sama mbak dini, saya beli grand apartemen itu thn 2013, saya telp ke kantor pemasarannya tidak diangkat, saya telp hp bagian legalnya gak aktif. Saya pernah samperin ke ktr itu, jawaban bagian legalnya mundur2 terus. Sebaiknya kita para pembeli grand pakubuwono ini berkumpul utk membicarakan penyelesaian apartemen tsb.
    • 14 April 2019 - (12:58 WIB)
      Sorry late reply…sebenarnya blh saja utk kita para pembeli grand pakubuwono untuk bertemu mbak mailen membahas masalah ini…tapi saya tidak tau siapa saja list pembeli…
  • 28 Februari 2019 - (22:15 WIB)
    Perkenalkan saya Henry Krisman SH., CLA, Kuasa Hukum Konsumen Pemohon PKPU.
    Bahwa Informasi kepada Konsumen/Kreditur PT. Selaras Mitra Sejati. Bahwa saya adalah Kuasa Hukum Pemohon PKPU (Konsumen Apartment) telah mengajukan permohonan PKPU (langkah awal menuju Pailit) dengan Perkara No 18/Pdt.sus-PKPU/2019/PN.Niaga.Jkt.Pst. Lalu Pada tgl 18 Februari 2019 permohonan kami akhirnya Di kabulkan Majelis Hakim.

    Maka saat ini PT. Selaras Mitra Sejati dalam keadaan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) Sementara dalam waktu 44 hari. Maka berkaitan dengan penetapan PKPU sementara PT SMS, sebaiknya Konsumen Apartemen yg telah melakukan hubungan hukum dengan PT SMS (Termasuk Konsumen/Penghuni Pakubuwono Terrace dan Cut Meutia/Pesona City Bekasi) diharapkan untuk mendaftarkan tagihannya ke Pengurus/Kurator yang telah ditunjuk Hakim Pengadilan Niaga karena apabila tidak mendaftar kita kehilangan hak suara dan tidak tau apa akibat hukum nya untuk semua Para Konsumen/Penghuni Apartemen yang dibangun oleh PT. SMS. Mari kita sama sama meminta hak hak kita kepada PT. SMS.

    untuk mendapatkan info lebih lanjut silahkan menghubungi :

    08111907111
    Henry Krisman, SH., CLA.
    HK & Associates Attorney at law

  • 7 Maret 2019 - (07:08 WIB)
    Sama mbak Dini… Saya juga beli 1 unit apt Grand Pakubuwono Terrace secara cash pada awal 2014. Saya sering berusaha menghubungi kantor PT. SMS selaku pengembang..namun tidak ada ysng mengangkat telpon meski nada masuk. Akhirnya saya mendatangi ke lokasi beberapa kali..namun tidak ada progress pembangunan. Terakhir tgl. 6 Maret 2019..bangunan sudah berdiri..tapi sebatas konstruksinya. Belum ada tanda2 finishing n tidakbada kegiatan pembanguban. Mohon bantuan media untuk mengekspose masalah ini supaya konsumen yg dirugikan bisa bersatu menuntut hak kami

 Apa Komentar Anda mengenai Apartemen Grand Pakubuwono Terrace?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Mohon Kejelasan Progress dan Serah Terima Kunci Apartemen Grand Pakubu…

05 1 menit
5