Debt Collector Mengaku dari Bank Mega Sangat Tidak Sopan kepada Bukan Nasabah

Saya mungkin korban kesekian dari pengguna Kartu Kredit Bank Mega. Sudah beberapa hari ini, dalam sehari bisa 10 kali saya dihubungi oleh pihak yang mengaku pihak ketiga Kartu Kredit Bank Mega. Info yang saya terima dari ybs adalah nama saya tercantum sebagai referensi saudara terdekat yang tidak serumah oleh suami salah seorang teman saya. Padahal saya tidak merasa memberikan nomor tersebut, mungkin ybs menebak-nebak dan masuk dengan fake account ke salah satu socmed saya.

Saya merasa sangat terganggu, karena tidak punya account di Bank Mega (baik rekening tabungan, deposito, kredit, bahkan kartu kredit) saya tidak punya. Dan kata-kata yang disampaikan saya sama sekali tidak sopan, bahkan beberapa kali saya dipanggil dengan sebutan ta*!!!

Apakah Bank Mega tidak mempunyai solusi buat kami-kami yang tidak tahu menahu mengenai pinjaman atas nama orang lain??? Saya informasikan ya, orang yang sudah memanggil saya dengan sebutan ta* mengaku namanya  Edward, no hp 0812861489**.

Mohon hal yang sangat mengganggu ini segera ditindak lanjuti, atau saya akan mengajukan tuntutan perbuatan tidak menyenangkan segera.

Terima kasih.

Indira
0815484143**
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Debt Collector Mengaku dari Bank Mega Sangat Tidak Sopan kepada Bukan Nasabah

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Debt Collector Mengaku dari Bank Mega Sangat Tidak Sopan kepada Bukan …

Indira Astuti 1 menit
1