Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Arista Septi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Arista Septi pada 11 Januari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu diinformasikan bahwa semua klaim purna jual harus melalui proses audit terlebih dahulu. Produk pengganti telah diterima pada 8 Januari 2019. Saat ini juga telah dilakukan pengembalian dana untuk klaim purna jual konsumen, dan refund telah diproses pada 14 Januari 2019. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 4]
Susahnya Proses untuk Meminta Ganti Ongkos Kirim JD.ID

Menindaklanjuti surat pembaca saya sebelumnya tentang “Proses Purna Jual JD.ID” untuk nomor order 245815944, barang sudah saya kirim tanggal 3...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Arista Septi

JD ID 1 menit
0