Sejak Agustus 2018 Proses Refund Air Asia Masih Janji Palsu

Saya ingin berbagi cerita tentang proses refund Air Asia. Sebenarnya butuhkan waktu berapa lama sampai uang diterima? Saya sudah berulang kali menelepon customer service Air Asia dan melalui facebooknya dengan harapan semoga masalah ini bisa segera terselesaikan.

Di bulan Juli 2018, saya membeli tiket penerbangan Air Asia dengan rute Jakarta Narita pulang pergi dengan kode booking CV4RTE. Bulan Agustus 2018, ada pemberitahuan kalau penerbangan dibatalkan dan diberi beberapa pilihan, diantaranya full refund.

Saya memilih pengembalian penuh dan langsung mengajukannya melalui e-form. Setelah itu, setiap menelepon Air Asia, selalu diminta untuk menunggu selama 30 hari kalender. Saya juga diminta untuk mengirimkan beberapa dokumen, seperti rekening koran bahwa memang belum ada pengembalian dana.

Informasi dari customer service pada 11 Oktober 2018, pengajuan refund saya sudah disetujui dan menunggu dana masuk. Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, Air Asia belum melakukan pengembalian dana. Berapa lama lagi saya harus menunggu? Air Asia sangat mengecewakan.

Herlina Agustina
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AirAsia Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Sejak Agustus 2018 Proses Refund Air Asia Masih Janji Palsu

    • 5 Februari 2019 - (20:47 WIB)
      Yess memang setiap tlp ke CS jawabannya selalu gitu, per tanggal 11 okt 2018 pengajuan refund sdh disetujui, masalaaahnya smp sekarang uangnya BELUM ditransfer ke rekening saya. Tiap ditanya, pst jawaban CS “akan kami bantu follow up”. Dan skrg sdh bln feb 2019 katanya udah udah follow up yg ke 3 loh. Udah bulan februari loh ini.

 Apa Komentar Anda mengenai AirAsia Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sejak Agustus 2018 Proses Refund Air Asia Masih Janji Palsu

Herlina Agustina 1 menit
2