Pelayanan JD.ID Sangat Mengecewakan

Saya konsumen JD.ID merasa dirugikan. Berikut kronologi yang saya alami, saya pesan sebuah HP dengan harga Rp3,5 juta tanggal 24 Januari 2019 dengan order no 250878412. Sudah bayar di muka memakai GoPay, namun ditunggu-tunggu barang tidak kunjung tiba.

Tanggal 31 Januari 2019 saya telepon CS JD.id untuk minta konfirmasi barang saya, dan saya diminta untuk tunggu 2×24 jam. Tanggal 2 Februari 2019 kembali saya telepon karena barang belum kunjung datang, jawaban CS JD.ID pun sama tunggu 2×24 jam. Sedangkan kalau dilihat di status barang sudah berada di Kab Bandung. Lalu saya bertanya kalau belum datang juga apakah bisa saya ambil ke DP (drop point) yang di Jln. Komplek Akita 2 no. M8 Ruko Cikoneng Bandung. Dan Kata CS bisa. lalu tanggal 6 Februari 2019 saya datang ke DP JX tersebut dan ternyata barang saya tidak ada (hilang). Saya info hal ini via telepon ke CS JD.ID dan jawabannya tunggu 2×24 jam.

Akhirnya saya minta refund tanggal 11 Februari 2019 melalui telepon dan DM CS JD.ID jawabannya saya bisa refund jika barang yang saya pesan itu sudah kembali ke Marunda. Hal ini membuat saya bingung, bagaimana mau kembali barangnya kalau barang tersebut (dinyatakan) hilang? Jadi uang refund saya tidak akan kembali dong. Ini sangat merugikan.

Saya berharap melalui surat ini ada response cepat dari pihak JD.ID agar uang saya dapat segera di-refund. Terima kasih.

Johanes Agus Soetanto
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Johanes

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Johanes pada 19 Februari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan JD.ID Sangat Mengecewakan

oleh Johanes Agus Sutanto dibaca dalam: 1 menit
0