Tagihan di Cashwagon Sudah Lunas, Namun Penagih Masih Menelpon

Dear Cashwagon,

Bulan Februari 2019 tanggal 18 saya mendapat telepon dari Cashwagon, perihal sudah saatnya untuk membayar pinjaman. Langsung saya buka aplikasi dan kemudian tiba-tiba aplikasi mengalami error. Dan saya ditelepon lagi oleh pihak Cashwagon, saya berkata bahwa aplikasi error karena transfer selalu gagal melalui virtual account. Lalu pihak Cashwagon mengarahkan kami untuk membayar melalui rekening Cashwagon. Kemudian hari itu juga tanggal 18 Februari 2019 pukul 15:17:18 saya sudah mentransfer melalui BCA dengan bukti terlampir:

Saya sudah membayar uang pinjaman TEPAT WAKTU. Namun sampai saat ini (20 Februari 2019) Cashwagon selalu menelpon orang-orang terdekat saya (suami). Ketika saya sendiri yang angkat, pihak Cashwagon selalu berkata “maaf bu, putus-putus” padahal jaringan stabil dan lancar. Kemudian saya mendapat SMS bahwa saya belum membayar tagihan pinjaman dan dikenakan denda 150.000 padahal saya SUDAH MEMBAYAR tagihan tersebut. Saya kecewa.

Melalui surat pembaca ini saya mohon profesionalisme Anda dalam menyelesaikan masalah saya ini, agar tidak mengganggu semua pihak.

Rahmawati
No. Kontrak : 3999110450254
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Cashwagon:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Sabrina Allysa  

Mahasiswa semester 2 ilmu komunikasi universitas brawijaya

4 komentar untuk “Tagihan di Cashwagon Sudah Lunas, Namun Penagih Masih Menelpon

  • 21 Februari 2019 - (19:53 WIB)
    Mba,saran saya.. selesaikan masalah anda dgn cashwagon,terus unistall. Ini demi kebaikan mba,Krn korban cashwagon cukup banyak yg dirugikan.
  • 14 Maret 2019 - (10:55 WIB)
    sama , saya juga udah melunasi tagihandi tgl 2 feb 2019 tapi malah ada denda 150rb yg harus dibayarkan , sudah saya kirim bukti mutasi perihal pembayaran malah bilangnya baru masuk tanggal 4 feb 2019. merasa dicurangi
  • 15 Maret 2019 - (20:04 WIB)
    Boleh minta nomor wa nya? Saya pun mengalami hal yang sama. Sudah dilakukan pemutihan tahun lalu, malah masih ditagih sampe sekarang.

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Cashwagon?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Tagihan di Cashwagon Sudah Lunas, Namun Penagih Masih Menelpon

Sabrina Allysa Syam 1 menit
4