Tagihan di Cashwagon Sudah Lunas, Namun Penagih Masih Menelpon

Dear Cashwagon,

Bulan Februari 2019 tanggal 18 saya mendapat telepon dari Cashwagon, perihal sudah saatnya untuk membayar pinjaman. Langsung saya buka aplikasi dan kemudian tiba-tiba aplikasi mengalami error. Dan saya ditelepon lagi oleh pihak Cashwagon, saya berkata bahwa aplikasi error karena transfer selalu gagal melalui virtual account. Lalu pihak Cashwagon mengarahkan kami untuk membayar melalui rekening Cashwagon. Kemudian hari itu juga tanggal 18 Februari 2019 pukul 15:17:18 saya sudah mentransfer melalui BCA dengan bukti terlampir:

Saya sudah membayar uang pinjaman TEPAT WAKTU. Namun sampai saat ini (20 Februari 2019) Cashwagon selalu menelpon orang-orang terdekat saya (suami). Ketika saya sendiri yang angkat, pihak Cashwagon selalu berkata “maaf bu, putus-putus” padahal jaringan stabil dan lancar. Kemudian saya mendapat SMS bahwa saya belum membayar tagihan pinjaman dan dikenakan denda 150.000 padahal saya SUDAH MEMBAYAR tagihan tersebut. Saya kecewa.

Melalui surat pembaca ini saya mohon profesionalisme Anda dalam menyelesaikan masalah saya ini, agar tidak mengganggu semua pihak.

Rahmawati
No. Kontrak : 3999110450254
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Cashwagon atas Surat Ibu Sabrina Allysa Syam

Kepada Yth Ibu Sabrina Allysa Syam, Menanggapi laporan dari Ibu Sabrina Allysa Syam yang dimuat melalui media konsumen pada 20...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tagihan di Cashwagon Sudah Lunas, Namun Penagih Masih Menelpon

  • 21 Februari 2019 - (19:53 WIB)
    Permalink

    Mba,saran saya.. selesaikan masalah anda dgn cashwagon,terus unistall. Ini demi kebaikan mba,Krn korban cashwagon cukup banyak yg dirugikan.

  • 14 Maret 2019 - (10:55 WIB)
    Permalink

    sama , saya juga udah melunasi tagihandi tgl 2 feb 2019 tapi malah ada denda 150rb yg harus dibayarkan , sudah saya kirim bukti mutasi perihal pembayaran malah bilangnya baru masuk tanggal 4 feb 2019. merasa dicurangi

  • 15 Maret 2019 - (20:04 WIB)
    Permalink

    Boleh minta nomor wa nya? Saya pun mengalami hal yang sama. Sudah dilakukan pemutihan tahun lalu, malah masih ditagih sampe sekarang.

  • 8 Mei 2019 - (17:18 WIB)
    Permalink

    Saya pun sama . Apakah saya boleh minta wa nya . Saya bingung hrs menghadapi nya bagaimana . Smntara app nya tidak bisa di buka

  • 27 Juni 2019 - (08:58 WIB)
    Permalink

    saya juga ada masalah sama cashwagon…rencananya saya mau kekantornya saja saya mau minta outstanding payment pembayaran saja.sudah banyak uang peprpanjangan yang masuk ke cashwagon tetapi utang tak kunjung lunas.
    kalo ada yang mau ke kantor cashwagon kita sama – sama aja kesana

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Cashwagon?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tagihan di Cashwagon Sudah Lunas, Namun Penagih Masih Menelpon

oleh Sabrina Allysa Syam dibaca dalam: 1 menit
7