Pembatalan Sepihak AirAsia dan Proses “Full Refund” dari Nov 2018 Sampai Sekarang Belum Dilakukan

Salam hormat,

Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap servis refund AirAsia akibat dari pembatalan sepihak penerbangan langsung JKT – NRT yang seharusnya kami lakukan di bulan Mei 2019. Akan tetapi, pihak Air Asia melakukan pembatalan sepihak dan menawarkan opsi Full Refund Saja.

Dengan Proses yang sangat berbelit-belit dan dipontang-panting, akhir tanggal 30 November 2018 ada email dari pihak AirAsia bahwa proses claim telah disetujui dan disuruh tunggu kurang lebih 14 hari kerja. Tetapi sampai bulan Januari 2019 belum juga ada refund yang masuk dari AirAsia, Dan saya kembali disuruh mengirimkan bukti mutasi rekening dari 30 November 2018 – 2 Januari 2019.

Dan di bulan Februari 2019 saya kembali menghubungi pihak AirAsia melalui telepon dan chat website, tetapi jawabanya hanya selalu masih dalam Proses dan tidak ada kepastian sampai sekarang.

Jika AirAsia tidak mampu melakukan penerbangan langsung CGK – NRT jangan memasang iklan pada situs Air Asia untuk promo tersebut. Karena mengecewakan ketika proses full refund ini yang dibatalkan sepihak oleh Pihak AirAsia tak kunjung selesai. Malah seperti digantung. Dan saya sangat kecewa sekali untuk hari ini saya menghubungi Airasia selalu jawaban yang tidak pasti bahwa masih dalam proses.

Sebagai tambahan, nomor laporan aduan saya adalah sbb: Pada e-form AirAsia: 06418618 diganti menjadi 08943741.

Mengecewakan! Mohon pihak AirAsia membaca ini dan segera follow up dan memberikan kepastian karena sudah lebih dari 90 hari dari klaim pertama.

David
Jakarta Barat 11520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AirAsia Indonesia:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AirAsia Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembatalan Sepihak AirAsia dan Proses “Full Refund” dari Nov 2018 …

David W 1 menit
0