Refund Tidak Jelas PT. Dayu Global Wisata

Pada sekitar November 2017, pihak PT. Dayu Global Wisata (agen dari THE MEDIA) menghubungi saya via telpon dan menawarkan voucher hotel dan umroh. Tetapi dengan melakukan deposit via kartu kredit, dan dijanjikan akan di-refund apabila tidak digunakan dalam 6 bulan. Karena dalam 6 bulan, voucher tsb tidak saya gunakan, saya coba menghubungi nomor telemarketing sebelumnya tetapi tidak bisa/tidak diangkat.

Sampai pada 3 Oktober 2018, saya dihubungi oleh Ibu Reva (pihak PT. Dayu Global Wisata/THE MEDIA) dan menawarkan voucher yang sama. Ketika saya bilang berniat untuk me-refund voucher yang kemarin, Ibu Reva bilang agar kembali melakukan deposit (transaksi lagi) agar proses refund dipercepat. Dan dijanjikan refund bisa cair paling lambat akhir Desember.

Setelah saya melakukan transaksi tsb, saya kembali dihubungi untuk melakukan transaksi lain (via kartu kredit & transfer), agar proses refund bisa dilakukan akhir November 2018. Hingga akhir Oktober, saya tidak bisa menghubungi Ibu Reva tetapi tidak bisa karena nomor saya diblokir.

Saya mencoba menghubungi Bapak Erwin (Staff THE MEDIA bag. pengurusan voucher) pada 30 November 2018, dan dijanjikan diurus proses refund tsb. Tapi hingga sekarang masih belum ada kejelasannya.

Saifi Khairil Amin
Pamekasan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai PT. Dayu Global Wisata:
[Penilaian Rata-rata: 1.9]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai PT. Dayu Global Wisata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Tidak Jelas PT. Dayu Global Wisata

Saifi Khairil 1 menit
0