Tanggapan PinjamDuit untuk Surat Pembaca Sdri. Ayu Anita Sari

Kepada Yth Redaksi MediaKonsumen.com,

Merujuk pada surat pembaca yang ditulis oleh Sdri. Ayu Anita Sari melalui mediakonsumen.com yang terbit pada hari Kamis (14/03/19), perkenankan kami, PT Stanford Teknologi Indonesia, selaku penyelenggara PinjamDuit yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menyampaikan tanggapan atas surat pembaca tersebut.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Dalam hal ini, keluhan yang disampaikan oleh Sdri. Ayu Anita Sari telah ditangani langsung oleh tim internal PinjamDuit. Dapat kami sampaikan bahwa proses klarifikasi dan penyelesaian yang telah dilakukan pada tanggal 26 Maret 2019 berjalan dengan baik dan lancar. Dengan demikian penanganan pengaduan atas nama Sdri. Ayu Anita Sari telah kami nyatakan selesai dan ditutup.

Kami menghargai setiap saran, kritik dan masukan dari pelanggan. Bersama dengan ini kami informasikan juga bahwa pelanggan dapat menyampaikan pertanyaan, saran maupun kritik terkait pelayanan kami ke Customer Service PinjamDuit di 021- 2789 9995.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 27 Maret 2019

Hormat kami,

Caecilia Kapojos Apriyadi
PR & Media Relations Manager PinjamDuit

PT Stanford Teknologi Indonesia
UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 32,
J1. M.H. Thamrin No. 10, Kebon Melati,
Tanah Abang, Jakarta 10230

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Verifikasi Pembayaran Aplikasi PinjamDuit

Pada tanggal 13 Maret 2019 pinjaman saya jatuh tempo di aplikasi pinjaman online PinjamDuit, tetapi aplikasi tidak dapat diakses. Teman...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PinjamDuit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PinjamDuit untuk Surat Pembaca Sdri. Ayu Anita Sari

oleh PinjamDuit62 dibaca dalam: 1 menit
0