Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Nur Salim

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Nur Salim pada 26 Maret 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa dikarenakan produk telah ada di jasa pengiriman saat konsumen mengajukan pembatalan, maka proses pengembalian dana membutuhkan waktu lebih. Produk yang dijual juga merupakan produk yang dijual oleh seller partner kami, sehingga proses pengembalian dana memerlukan koordinasi kembali.

JD.ID tetap bertanggung jawab agar pengembalian dana dapat segera diproses dan saat ini refund telah kami proses pada 29 Maret 2019, konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Pembatalan Pesanan di JD.ID Sudah 9 Hari Belum Selesai

Pada tanggal 13 Maret saya pesan HP Nokia di aplikasi Akulaku secara kredit, dengan seller-nya pakai JD.ID. Namun masalah muncul...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Nur Salim

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0