Sangat Terganggu Telemarketing Home Credit Terus Menerus Menelepon Menawarkan Produk

Beberapa bulan yang lalu saya membeli handphone melalui jasa Home Credit, saya selalu tepat waktu membayar tidak pernah ada keterlambatan membayar, sampai akhirnya saya melunasinya.

Beberapa hari ini saya sering dihubungi oleh pihak Home Credit untuk menawarkan produk mereka. Saya sudah menolak dengan sopan, tetapi mereka selalu menghubungi dengan nomor yang beda hingga berkali-kali.
Sudah banyak nomor dari pihak Home Credit yang saya blokir, tapi saya tetap dihubungi dengan nomor depan yang sama tetapi buntut yang berbeda-beda. Nomornya tidak ada habisnya.

Sampai-sampai saya menghubungi mereka dan berbicara dengan CS Home Credit nya mengapa selalu menghubungi saya, tetapi mereka menjawab kami tidak ada menghubungi Anda. Kalau tidak dihubungi bagaimana saya tahu nomor Home Credit ini??

Saya sangat geram atas perlakuan Home Credit, sangat mengganggu di saat saya sedang bekerja dan beristirahat mereka selalu menghubungi. Tolong hapus list nomor saya dari kontak Home Credit!! Ini sangat mengganggu!!!!!!!!!!

Adi Mario Siburian
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telemarketing Home Credit Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Adi Mario

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Bapak Adi Mario di Mediakonsumen.com pada kolom Surat Pembaca tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telemarketing Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sangat Terganggu Telemarketing Home Credit Terus Menerus Menelepon Men…

oleh Adi mario dibaca dalam: 1 menit
0