Kartu Kredit Danamon Tidak Kunjung Tiba

Pada bulan Oktober 2018 kartu kredit Danamon saya habis masa berlakunya dan saya mendapatkan email bahwa kartu pengganti akan segera dikirim. Kemudian tanggal 6 November 2018 saya mendapat email bahwa pengiriman kartu tersebut gagal dengan alasan alamat tidak terdaftar atau kurang lengkap. Akhirnya saya mengajukan komplain pada tanggal 23 November 2018 dan pada hari yang sama diinformasikan bahwa pengiriman kartu kredit belum bisa dilakukan karena ada tagihan yang belum dibayar.

Selanjutnya saya lakukan pembayaran penuh tagihan tersebut, tapi kartu tidak kunjung dikirim ke alamat terdaftar. Hingga saat ini kartu kredit tersebut belum saya terima. Akhirnya pada tanggal 14 Maret 2019 saya komplain kembali dan mendapatkan jawaban bahwa kartu tersebut gagal kirim karena alamat kurang lengkap dan telah dihancurkan dikarenakan gagal kirim dalam waktu 45 hari kerja.

Jawaban tersebut sangat tidak professional, pertama karena selama ini alamat tersebut tidak ada perubahan dan sudah dua kali pengiriman kartu diterima dengan baik. Kedua jika memang dalam 45 hari kerja tersebut alamat dianggap kurang lengkap kenapa tidak ada menghubungi saya baik melalui email ataupun telpon?

Setelah kejadian tersebut tidak ada solusi, akhirnya saya disodorkan form permintaan pengganti kartu kredit dan saya tolak karena murni bukan kesalahan saya dan sama sekali tidak ada komunikasi berkaitan dengan alamat yang dianggap kurang lengkap. Untuk itu demi menjaga nama baik Bank Danamon saya harap bisa segera diselesaikan masalah ini dengan professional.

Terima kasih,

Hary Fajar As’ari
Bogor – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Danamon:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Danamon Tidak Kunjung Tiba

Hary Fajar 1 menit
0