Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Deddi

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Deddi pada 23 April 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, kami dari JD.ID sudah melakukan investigasi internal dan menghubungi konsumen langsung untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini. Kami mewakili perusahaan mengucapkan permohonan maaf atas pengalaman berbelanja yang kurang menyenangkan ini.

Perlu diinformasikan bahwa produk yang dipesan merupakan produk yang dijual oleh seller di luar negeri dan terdapat kendala logistik saat pesanan sedang dalam proses pengiriman. JD.ID tetap bertanggung jawab agar refund dapat segera diproses dan saat ini refund telah diproses pada 25 April 2019. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi bahwa refund-nya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Komplain yang Tidak Ditindaklanjuti Serius oleh JD.ID

Saya sangat menyayangkan sikap dari JD.ID yang kurang memperhatikan customer. Order 254931434 pemesanan tanggal 6 Maret 2019. Berkali-kali ditanya perihal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Deddi

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0