Polis Allianz Hanya Elektronik Tidak Tersedia Polis Fisik

Pada tanggal 29 Maret 2019 agen asuransi Allianz yang bernama Jo***** Au***** yang dimana saat menawarkan dengan janji-janji bahwa Allianz asuransi yang terbaik dibandingkan dengan asuransi Panin, asuransi Prudential yang mana gampang klaim dan lain sebagainya. Berhubung karena itu teman orang tua kami maka kami pun menyuruh balik lagi tanggal 30 Maret 2019. Dan dengan merasa bahwa itu kawan orang tua kami maka kami pun menyetujui untuk masuk Allianz dengan langsung 3 polis sekaligus dimana nomor polisnya adalah sebagai berikut:

1. Nomor polis 000058897641
2. Nomor polis 000058895825
3. Nomor polis 000058897740

Dan pada tanggal 31 Maret 2019 pihak agen men-submit bukti polis dengan bukti pembayaran pertama kami. Dan tepatnya tanggal 2 April 2019 polis kami disetujui karena ini merupakan polis elektronik kami pun meminta buku polis yang fisik (supaya ada bukti otentik dan adanya pegangan kami hitam di atas putih).

Tanggal 9 April 2019 polis di mana kami apply sudah jadi dan kami bilang kok tidak ada buku polis fisiknya. Dan si agen Allianz pun bilang bahwa ini merupakan polis elektronik yang di mana dikirimkan melalui email (maaf jika melalui email lambat laun bisa hilang dan terkadang mungkin bisa terdelete) dan kami pun meminta untuk dibawakan buku polis yang berupa fisik dan sampai saat ini detik ini per tanggal 12 mei 2019 buku polis (yang berupa buku tebal tidak disampaikan ke kami).

Dan satu lagi apakah setiap agen yang masuk ke asuransi Allianz apakah tidak dibina dan apakah tidak mengetahui bahwa polis dan buku polis (fisik) diberikan pada waktu bersamaan? Kami harap semua agen asuransi harus mematuhi peraturan OJK karena setiap asuransi di bawah naungan OJK.

Silakan tanggapannya Allianz.

Sumarjoko
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Allianz :
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Polis Allianz Hanya Elektronik Tidak Tersedia Polis Fisik

  • 23 Juli 2020 - (14:50 WIB)
    Permalink

    Memanggak ada otak…marketing allianz..jahat penipu…hati hati yang punya bang bii..seperti kami mereka cuman nanyak..apakah bpaak bersedia ikut asuransi allianz…seketika kit jawab ya..disitu uang kita di atm di debit mereka…tanpa terima polis..tanpa tanda tangan kita..tanpa dikasih tau potonganya..mereka penipu…ingat ya siapa pun itu marketingnya..anda penipu..samapai mati pun saya gak ilkhlas…sekali potong satu juta..bagi kalian itu sikit..bagi saya itu sangat berharga

 Apa Komentar Anda mengenai Allianz ?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Polis Allianz Hanya Elektronik Tidak Tersedia Polis Fisik

oleh Pumaprint Joko dibaca dalam: 1 min
1