2 Bulan Lebih Uang Macet Setor Tunai di Mesin CDM BNI Belum Kembali

Dear BNI yang terhormat,

Saya Sdr Dziyaul Haq menyampaikan kekesalan saya terhadap pelayanan BNI. Bulan Maret 2019 saya setor tunai di mesin setor tunai (CDM) BNI KCP Brondong-cabang BNI Tuban Jatim, uang macet sebesar Rp350 ribu. Saya sudah ikuti mekanisme dari lapor ke KCU/KCP BNI dan telepon ke call center, tapi sampai saat ini uang saya juga belum juga masuk ke rekening. Padahal CSO-nya bIlang 14 hari kerja..tapi semua hanya OMDO.

Saya sudah lapor 4x tapi dana juga belum.masuk ke rekening. Sampai saya capek komplain. Tak tahu BNI ini bagaimana prosesnya, bilang 14 hari kerja beres tapi kenyataan 2 bulan lebih, ini apa-apaan? Saya pernah mengalami kasus begini di bank swasta tapi dalam 14 hari kerja dana saya masuk ke rekening. Kali ini sungguh miris, janji saja, sampai saya sebagai nasabah capek.

Mohon klarifikasi BNI supaya nasabah puas. Saya minta BNI komitmen dan ditingkatkan pelayanan .Kalau begini saya kecewa sekali, hal sepele begini saja tak beres sampai 2 bulan lebih.

Dziyaul Haq
Lamongan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai Bank BNI:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Dziyaul Haq

Menanggapi surat Bapak Dziyaul Haq di www.mediakonsumen.com pada tanggal 23 Mei 2019 berjudul “2 Bulan Lebih Uang Macet Setor Tunai...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Dziyaul haq  

Selalu Bersyukur ūüėä

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

2 Bulan Lebih Uang Macet Setor Tunai di Mesin CDM BNI Belum Kembali

Mas.haq 1 menit
0