Komplain Pengembalian Uang di ATM BNI KCP Balimoon Sanur

Selamat malam,

Saya Windari dari Denpasar Bali, saya mau mengadu terkait prosedur pengembalian uang dari ATM BNI, saya bingung setengah mati. Senin kemarin saya transaksi memakai ATM setor tunai.

Transaksi pertama berhasil senilai Rp8.900.000 uang sudah masuk ke rekening. Transaksi kedua sejumlah Rp1 juta gagal, uang tidak masuk ke rekening dan tertahan di mesin beserta ATM saya. Saya komplain ke satpam di bank
dan diminta telepon BNI call dulu untuk pengembalian uangnya, sedangkan kartu ATM bisa di ambil sorenya.

Kemudian sorenya saya ambil kartu ATM di CS bank lalu saya cek saldo uang yang sudah masuk Rp8.9 juta tadi tiba-tiba terdebit oleh BNI. Saya bingung setengah mati setelah mereka bilang uang akan kembali dalam 14 hari kerja dan karena terpotong libur lebaran jadi 3 mingguan.

Tolong itu uang saya perlukan untuk berobat keluarga saya. Saya tidak bisa menunggu 3 minggu. Pihak bank sepertinya tidak mau tahu selalu bilang diusahakan terus. Bagaimana mereka lebih mengutamakan kepentingan mereka daripada kepentingan konsumen?

Lebih baik jangan ada ATM setor tunai daripada seperti ini, jelas-jelas ATM satu gedung dengan bank. Apa susahnya sih tim divisi mereka langsung kelapangan dan mengecek histori ATM, setelah itu langsung koordinasi dengan pusat untuk pengembalian dana, tidak butuh waktu sampai 14 hari.

No pelaporan saya 11906544376 dan 11906710470. Mohon dibantu.

Eis Julia Sukma Windari
Denpasar-bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Eis Julia

Menanggapi surat Ibu Eis Julia Sukma Windari di www.mediakonsumen.com pada tanggal 29 Mei 2019 berjudul “Komplain Pengembalian Uang di ATM...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Komplain Pengembalian Uang di ATM BNI KCP Balimoon Sanur

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Komplain Pengembalian Uang di ATM BNI KCP Balimoon Sanur

oleh Sukma windari dibaca dalam: 1 menit
1