Setor Tunai ATM BNI Sukses, Tapi Kemudian Saldo Terpotong Sendiri

Pada tanggal 21 April 2019 sekitar pukul 14 WIB saya melakukan transaksi setor tunai sejumlah Rp1.250.000 di ATM BNI Kudus. Transaksi tersebut Sukses, tapi selang 3 menit setelah kembali ke rumah, ketika dicek lewat m-banking, saldo terkoreksi atau kepotong sejumlah setor tunai tadi.

Saya kemudian komplain ke BNI Syariah (nasabah wadiah) pada tanggal 24 Maret 2019. Yang pertama disuruh menunggu 14 hari. Setelah menunggu, saya datang lagi 14 hari kemudian, tapi komplain diperpanjang dan disuruh nunggu 21 hari. Setelah menunggu 21 hari lebih, tepatnya kemarin Kamis 13 Juni 2019, saya datang ke BNI Syariah Kudus. Dengan jawaban transaksi saya di atas dikatakan transaksi NORMAL!

Lho, padahal jelas di print out buku rekening sandi “92”, alias yang ambil pihak bank, bukan transaki saya. Dan juga di screenshoot m-banking jelas 3 menit langsung dipotong. Mohon bantuannya untuk masalah ini, karena beberapa orang di antrian belakang saya waktu setor tunai juga mengalami kejadian ATM error tapi sudah kembali uangnya. Kok saya belum?

Terima kasih atas bantuannya.

Muchammad Hisyam
Kudus, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai BNI:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Tanggapan BNI Syariah atas Surat Bapak Muchammad Hisyam

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai transaksi setor tunai sejumlah Rp 1.250.000 yang mengalami masalah gagal jaringan pada Minggu (21/4) , kami...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Setor Tunai ATM BNI Sukses, Tapi Kemudian Saldo Terpotong Sendiri

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Setor Tunai ATM BNI Sukses, Tapi Kemudian Saldo Terpotong Sendiri

Muchammad Hisyam 1 menit
2