Telepon Dari Marketing Home Credit Sangat Mengganggu

Dengan hormat, kepada Home Credit.

Terima kasih sebelumnya telah membantu saya dalam pinjaman beberapa waktu lalu. Namun, kali ini saya serius tidak sedang atau tidak ingin melakukan Pinjaman apa pun. Untuk itu, saya mohon nomor saya tolong dihapus dan jangan lagi menelpon saya untuk menawarkan segala bentuk penawaran atau diskon apa pun. Sekali lagi saya merasa sangat terganggu karena ditelepon oleh marketing Home Credit. Terima kasih.

Saya merasa terganggu sudah sejak bulan Februari 2019 sejak pelunasan terakhir saya. Dan masih terus menelpon sampai hari ini 13 Juni 2019, telepon masuk hanya dalam hitungan jam saja.

Margaretha L R Lenggu
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telemarketing Home Credit Indonesia:
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Margaretha Lorena Renny Lenggu

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Ibu Margaretha Lorena Renny Lenggu di Mediakonsumen.com di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Telepon Dari Marketing Home Credit Sangat Mengganggu

  • 14 Juni 2019 - (12:58 WIB)
    Home credits…memang tdk punya etika penagihan..saat sholat pun ditlpn2.katanya. sistemnya yang nelpon.kalau robot memang wajib di mengerti tp kalau DC atau CS-nya seperti setan.ini hrs di laporkan.ini masalah ibadah.
    • 14 Juni 2019 - (13:22 WIB)
      Benar sekali, saya setuju. Saya sungguh merasa terganggu beberapa bulan ini. Saya sudah mencoba untuk mengabaikan. Tapi saya takut, saat saya mengabaikan telepon masuk, ternyata berasal dari kerabat saya..
  • 14 Juni 2019 - (13:24 WIB)
    Sialnya saya ditelpon untuk sebuah penawaran. Saya sudah katakan, saya tidak butuh saat ini. Mungkin jika butuh akan saya kabari, tapi mereka terus menelpon setiap hari, setiap jam, setiap saat untuk menawarkan produk mereka..

 Apa Komentar Anda mengenai Telemarketing Home Credit Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Telepon Dari Marketing Home Credit Sangat Mengganggu

oleh margaret dibaca dalam: <1 min
3