Penagihan Debt Collector Bank Mega Meneror Kantor

Dear Bank MEGA,

Saya pemegang Kartu Kredit Bank Mega a.n. Chandra Prabu Marta. Saya terganggu dan malu atas tindakan debt collector Bank Mega dari tanggal 10.20 2019 dan sampai dengan hari ini DC Bank Mega meneror kantor saya. Saya tahu kartu kredit saya ini sedang macet karena kondisi ekonomi yang memang tidak bisa untuk membayar.

Saya juga tidak mau seperti ini, tapi pihak DC jangan seenaknya mempermalukan saya menelepon KANTOR saya BERULANG-ULANG tanpa ada jeda waktu dan bahkan yang lebih parah lagi menelepon ke kantor cabang yang lain di luar daerah, serta mengintimidasi teman-teman kerja saya dan memarahinya.

Saya sudah coba untuk mengangkat telepon dari pihak DC, saya sudah sampaikan bahwa saya belum ada uang untuk membayar dan saya hanya minta waktu untuk menyelesaikannya. Apakah cara kalian seperti ini dengan mempermalukan saya? Kalau seperti ini cara pihak DC Bank Mega menagih jangan salahkan saya juga jika saya tidak merespon kalian.

Cukup malu saya dengan perlakuan kalian seperti ini, akibat dari DC meneror kantor saya dan cabang lain saya kena surat perungatan keras. Saya sampai akan di-PHK kalau masih terulang DC menelepon ke kantor. Kalau sudah seperti ini saya di-PHK mohon maaf kita tanggung resiko masing masing. Kalau saya kena PHK, kalian tidak akan dapat bayaran karena saya sudah tidak ada penghasilan dan pekerjaan lain.

Chandra Prabu Marta
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Chandra Prabu Marta

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Chandra Prabu Marta di mediakonsumen.com (21/6), “Penagihan Debt Collector Bank Mega Meneror Kantor“,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Banj mega Gila hutang salah 1 karyawan, tapi terornya kekantor kita dari pagi sampe malam, kita benar benar terganggu, gak bisa kerja karena telp kantor terus berdering, DC juga menggunakan kata2 kasar, padahal nasabah berhutang sejak berkantor dikantor lama, dulu jg diteror sampe diPHK, skrg dikantor baru jg gitu. Parahhhhhhhhhh

  • Ini sama juga, berarti memang agency bank mega, meneror ke kantor ya, bagaimana klo kita laporkan ke pihak berwajib aja mas, besok klo bank Mega telepon lg ke kantor sya, sya akan rekam, dan akan sya laporkan.. Rencana sih besok sya mau ke kantor bank Mega yg di a yani, klo ada yg namanya andre enak tuh besok...

  • gila bank Mega ini ya!? kenapa OJK diam saja ya, ini saya pernah mengalami ini di tahun 2019, harus pakai cara apa utk menertibak mereka ya??

    • Sepertinya sudah banyak yang menjadi korban penagihan bank mega. Bagaimana kalau kita ramai-ramai tuntut bank meg mengenai hal ini. Karena cara mereka sudah menyalahi aturan. Apabila ada yang berminat, kita bentuk group wa dan bisa hubungi saya.

  • sama dengan saya dan anak2 mas, malah neror sampai telp ke kampus putri saya, yang gilanya lagi bukan saya atau anak2 yang bermasalah dengan Bank Mega, tapi kartu kredit tersebut atas nama pacar dari mantan suami saya, teror telepon dari DC Bank Mega tidak berenti ke kantor kami juga ke kampus putri kami, sudah kami jelaskan kalau kami tidak tau mengenai hal tersebut, tp malah berkata2 kasar dan teriak2. bahkan menyerang psikis putra saya kalau ada kata2 nasib putra saya yng punya bapak tidak menyayangi putranya, apakah itu bisa dibenarkan? bukannya ada undang2 dalam penagihan, dan intinya Bukan kami yg bermasalah tapi knp kami yg diteror.

    • Jadi gima bu seekarang permasalahan nya? Sdh ad tggapan blm dr bank mega nya

  • mas chandra coba telf ke call center bank meganya trus minta no telfon kantor collectionnya...nanti minta ama bagian collectionnya tagihannya dibuatkan reschedule.