Penagihan Debt Collector Bank Mega Meneror Kantor

Dear Bank MEGA,

Saya pemegang Kartu Kredit Bank Mega a.n. Chandra Prabu Marta. Saya terganggu dan malu atas tindakan debt collector Bank Mega dari tanggal 10.20 2019 dan sampai dengan hari ini DC Bank Mega meneror kantor saya. Saya tahu kartu kredit saya ini sedang macet karena kondisi ekonomi yang memang tidak bisa untuk membayar.

Saya juga tidak mau seperti ini, tapi pihak DC jangan seenaknya mempermalukan saya menelepon KANTOR saya BERULANG-ULANG tanpa ada jeda waktu dan bahkan yang lebih parah lagi menelepon ke kantor cabang yang lain di luar daerah, serta mengintimidasi teman-teman kerja saya dan memarahinya.

Saya sudah coba untuk mengangkat telepon dari pihak DC, saya sudah sampaikan bahwa saya belum ada uang untuk membayar dan saya hanya minta waktu untuk menyelesaikannya. Apakah cara kalian seperti ini dengan mempermalukan saya? Kalau seperti ini cara pihak DC Bank Mega menagih jangan salahkan saya juga jika saya tidak merespon kalian.

Cukup malu saya dengan perlakuan kalian seperti ini, akibat dari DC meneror kantor saya dan cabang lain saya kena surat perungatan keras. Saya sampai akan di-PHK kalau masih terulang DC menelepon ke kantor. Kalau sudah seperti ini saya di-PHK mohon maaf kita tanggung resiko masing masing. Kalau saya kena PHK, kalian tidak akan dapat bayaran karena saya sudah tidak ada penghasilan dan pekerjaan lain.

Chandra Prabu Marta
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Chandra Prabu Marta

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Chandra Prabu Marta di mediakonsumen.com (21/6), “Penagihan Debt Collector Bank Mega Meneror Kantor“,...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Penagihan Debt Collector Bank Mega Meneror Kantor

  • 21 Juni 2019 - (19:19 WIB)
    Permalink

    mas chandra coba telf ke call center bank meganya trus minta no telfon kantor collectionnya…nanti minta ama bagian collectionnya tagihannya dibuatkan reschedule.

  • 24 Juni 2019 - (11:21 WIB)
    Permalink

    sama dengan saya dan anak2 mas, malah neror sampai telp ke kampus putri saya, yang gilanya lagi bukan saya atau anak2 yang bermasalah dengan Bank Mega, tapi kartu kredit tersebut atas nama pacar dari mantan suami saya, teror telepon dari DC Bank Mega tidak berenti ke kantor kami juga ke kampus putri kami, sudah kami jelaskan kalau kami tidak tau mengenai hal tersebut, tp malah berkata2 kasar dan teriak2. bahkan menyerang psikis putra saya kalau ada kata2 nasib putra saya yng punya bapak tidak menyayangi putranya, apakah itu bisa dibenarkan? bukannya ada undang2 dalam penagihan, dan intinya Bukan kami yg bermasalah tapi knp kami yg diteror.

    • 25 Juni 2019 - (11:01 WIB)
      Permalink

      Jadi gima bu seekarang permasalahan nya? Sdh ad tggapan blm dr bank mega nya

  • 26 Juni 2019 - (08:50 WIB)
    Permalink

    gila bank Mega ini ya!? kenapa OJK diam saja ya, ini saya pernah mengalami ini di tahun 2019, harus pakai cara apa utk menertibak mereka ya??

    • 27 Juli 2019 - (08:19 WIB)
      Permalink

      Sepertinya sudah banyak yang menjadi korban penagihan bank mega. Bagaimana kalau kita ramai-ramai tuntut bank meg mengenai hal ini. Karena cara mereka sudah menyalahi aturan. Apabila ada yang berminat, kita bentuk group wa dan bisa hubungi saya.

  • 7 Agustus 2019 - (19:28 WIB)
    Permalink

    Ini sama juga, berarti memang agency bank mega, meneror ke kantor ya, bagaimana klo kita laporkan ke pihak berwajib aja mas, besok klo bank Mega telepon lg ke kantor sya, sya akan rekam, dan akan sya laporkan.. Rencana sih besok sya mau ke kantor bank Mega yg di a yani, klo ada yg namanya andre enak tuh besok…

  • 4 Oktober 2019 - (14:03 WIB)
    Permalink

    Banj mega Gila hutang salah 1 karyawan, tapi terornya kekantor kita dari pagi sampe malam, kita benar benar terganggu, gak bisa kerja karena telp kantor terus berdering, DC juga menggunakan kata2 kasar, padahal nasabah berhutang sejak berkantor dikantor lama, dulu jg diteror sampe diPHK, skrg dikantor baru jg gitu. Parahhhhhhhhhh

  • 11 Desember 2019 - (20:38 WIB)
    Permalink

    Bingung dgn bank 1 ini.ojk dan bi sptnya tdk bergeming.ada kekuatan besar apa dibalik ini semua.semua bank bisa melakukan restrukturisasi hutang kk dgn kemampuan nasabah.hanya bank ini saja yg gencet nasabah.sepertinya motonya bayar sebesar yg mereka sebut atau mati.Tuhan tdk tidur, biarkan Tuhan yg balas kelakuan bank ini.jgn salahkan debtcollectornya.mereka bekerja dibawah manajemen bank mega.yg disalahkan bank meganya.semua bank punya debtcollector kenapa cuma bank ini saja yg kelakuan nya luar biasa krg ajar.seolah2 tdk bisa dituntut? Kalo memang manajemen bank mega bener, hrsnya sdh ada tindakan.buktinya ga ada.mereka bersembunyi dibalik debtcollector.contoh sy coba melaporkan hari ini kelakuan debtcollectornya si A. Bener besok si A sdh ga telp saya.tp si B yg telp terus menerus.lapor si B.si C yg neror.gitu aja terus, sampai org frustasi.jahat sekali manajemen bank mega ini.lbh baik semua produknya ctcop diboikot.

 Apa Komentar Anda mengenai Debt Collector Bank Mega?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Penagihan Debt Collector Bank Mega Meneror Kantor

oleh Chandra Prabu marta dibaca dalam: 1 menit
13