Pembayaran Tagihan Listrik di Bukalapak Gagal, Akses Komplain Minim

Selamat pagi Bukalapak,

Perkenalkan, saya Ibnu Kaab, saya pelanggan lama Bukalapak. Langsung saja, tepatnya 2 hari kemarin, Kamis pagi pukul 5, saya melakukan transaksi pembayaran tagihan listrik sekolah saya sebesar Rp683.200,00 nomor transaksi BL1913CFVZXCINV. Pada BRI banking sudah tertera uang keluar untuk pembayaran itu (pakai BRIVA) dan ditambah ada SMS bahwa saya melakukan pembayaran seperti tersebut di atas.

Biasanya transaksi berjalan lancar, tapi entah kenapa, di aplikasi Bukalapak, masih tertera “Menunggu Pembayaran” hingga akhirnya saya komplain (hampir 24 jam, sekarang).  Namun entah kenapa, komplain saya tidak pernah terjawab, karena memang hanya komplain layaknya email masuk, bukan percakapan seperti komplain di Shopee dll.

Hebatnya, karena transaksi kedaluwarsa, tagihan listrik sekolah saya kena denda Rp50.000 karena proses pembayaran telat. Mohon direspon.

Ibnu Kaab
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Ibnu Kaab

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembayaran Tagihan Listrik di Bukalapak Gagal, Akses Komplain Minim

oleh Ibnu Kaab dibaca dalam: <1 menit
0